Millenial Sintesa Siap Mengabdi untuk Kemajuan Bangkalan

53
Pelantikan Pengurus Millenial Sintesa

BANGKALAN, (Kabarjawatimur.com) – Ditengah wabah virus corona atau Covid-19 pengurus organisasi kepemudaan Millenial Sintesa resmi dilantik dan deklarasi siap mengabdi untuk kemajuan Kabupaten Bangkalan.

Pelantikan bertempat di Bumi Caffe Telang, Kecamatan Kamal, Bangkalan, Kamis (25/6/2020). Prosesi pelantikan berlangsung khidmat dengan menerapkan protokol kesehatan.

Ketua umum Millenial Sintesa, Holilirurrahman mengungkapkan, Millenial Sintesa merupakan organisasi kepemudaan yang bergerak di bidang pengembangan masyarakat, baik dari segi sosial, pendidikan, kecanggihan technologi dan isu-isu kekinian.

Holilirurrahman menuturkan, susunan pengurus Millenial Sintesa berasal dari 18 kecamatan yang ada di kota dzikir dan sholawat.

“Kita akan fokus terhadap partisipasi publik dalam pengembangan masyarakat, Kami akan di hadir ditengah-tengah masyarakat, terutama kami akan mengajak pemuda di setiap kecamatan di kabupaten Bangkalan ini, untuk ikut aktif memajukan Bangkalan,” ujar dia.

Loading...
Baca Juga  Kurir Catering Dibekuk Polisi Diparkiran Motor

Perlu diketahui bahwa, sebelumnya Millenial Sintesa sudah menjadwalkan pelantikan pada bulan Mei 2020. Namun jadwal tersebut diurungkan lantaran wabah Covid-19.

“Alhamdulillah akhirnya millenial sintesa bisa melaksanakan pelantikan yang sebelumnya tertunda,” tambah Alfin selaku ketua pelaksana kegiatan pelantikan.

Sementara, Nur Hakim S.Pd. M.Ag selaku pembina Millenial Sintesa dalam sambutannya menyampaikan support agar Millenial Sintesa langsung tancap gas melakukan kegiatan yang bermanfaat bagi masyarakat.

“Saya tidak ragu lagi kapasitas dan kemampuan kalian untuk berkontribusi memajukan Bangkalan, negara memanggil kalian, Bangkalan butuh kalian. Jadi jangan ragu ragu untuk berbuat demi Bangkalan dan Madura lebih baik ke depan,” ujarnya. (*)

Reporter: Rusdi

Loading...
Baca Juga  Masuk Kamar Kost Cewek, Ini yang Dilakukan Pria Surabaya
Artikulli paraprakMusim Kemarau, Pemkab Bojonegoro Himbau Masyarakat Waspada Kebakaran
Artikulli tjetërKunker ke Banyuwangi, Presiden Jokowi Meninjau Pasar Pelayanan Publik Rogojampi

Tinggalkan Balasan