Miliki Ganja, Warga Masangan Kulon Sidoarjo Dibekuk Polisi

58
Pelaku dan barang bukti yang diamankan.

SURABAYA, (Kabarjawatimur.com)-Diketahui memiliki narkoba, pria asal Sidoarjo ditangkap Polisi Surabaya didepan Perumahan Citra Fajar Golf Blok A 2000, Sidoarjo. Kamis 07 April 2022, kurang lebih pukul 22.15 WIB.

Tersangka yang ditangkap karena terlibat peredaran narkoba itu inisial, TP (42) asal Desa Masangan Kulon, Sukodono, Sidoarjo. Dari pria tukang serpis perahu karet itu diamankan lumayan banyak barang buktinya.

Barang bukti yang diamankan diantaranya, bungkus kertas berisi ganja yang dimasukkan ke dalam plastik klip berat sebesar 4 (empat) gram beserta bungkusnya, botol toples kecil berisi ganja yang dimasukkann ke dalam plastik klip berat sebesar 1 (satu) gram beserta bungkusnya.

Polisi juga menyita, 2 bungkus kertas papir, penggiling ganja, plastik isi ganja berat 32 gram beserta bungkusnya, plastik isi ganja berat 31 gram beserta bungkusnya, kotak kacamata, dan tas ransel warna biru.

Baca Juga  Kuliner Khas di Patenkan, Lamongan Gelar Festival Soto

Kasat Resnarkoba Polrestabes Surabaya AKBP Daniel Marunduri mengatakan, pada Kamis 07 April 2022, kurang lebih pukul 22.15 WIB, di depan Perumahan Sidoarjo telah dilakukan penangkapan terhadap Tersangka TP.

Loading...

Kemudian saat dilakukan penggeledahan di rumahnya, ditemukan barang bukti berupa 1 bungkus kertas berisi ganja yang dimasukkan ke dalam plastik klip.

“Barang bukti itu tergeletak di bawah container box yang berada di depan tempat duduk tersangka,” kata AKBP Daniel, Selasa (17/5/2022).

Sementara, barang bukti lain juga ditemukan petugas di dalam tas ransel warna biru dan kesemuanya barang tersebut disimpan di bawah meja teras rumah kontrakan serta diakui milik tersangka TP sendiri.

Baca Juga  Kuliner Khas di Patenkan, Lamongan Gelar Festival Soto

Tersangka TP mengaku bahwa mendapatkan barang berupa narkotika jenis ganja tersebut dari JN (DPO) pada Rabu, 05 April 2022 sekira pukul 17.00 WIB dengan cara ketemuan langsung di daerah Benowo Surabaya.

“Saat bertemu, posisi barang terbungkus plastik lalu dilakban warna bening. Tersangka membeli narkotika jenis ganja dari JN tersebut sebanyak 2 (dua) plastik masing-masing seharga Rp. 500.000, total membayar Rp.1.000.000,” pungkas Daniel.(*)

Reporter: Eko

Loading...
Artikulli paraprakDiduga Dilecehkan, Tiga Eks Karyawati Jasa Printing di Bojonegoro Mengaku Trauma
Artikulli tjetërSidoarjo Training Center Gelar Pendidikan dan Pelatihan Ahli Kepabeanan

Tinggalkan Balasan