melenial saat memamerkan trik dan gaya vape membentuk semburan asap. (FOTO: Rochman/Kabarjawatimur.com)

BANYUWANGI, (Kabarjawatimur.com) – Para milenial di Banyuwangi, Jawa Timur sengaja memamerkan gaya dan trik memainkan ‘bending’ atau mengeluarkan sisa asap dari vape (rokok elektrik) di depan publik menyerupai bentuk ubur-ubur.

Banyak trik yang mereka mainkan dengan metode menyemburkan asap dari mulut yang membentuk gaya ring O, ubur-ubur, lingkaran, love, dan lain-lainnya.

“Teknik ini perlu kebiasaan yang perlu diasah,” ucap Wahyu, pengguna vape asal Banyuwangi, pada Senin (18/10/2021).

Ade Kunaefi alias Ping Ping saat memamerkan trik vape. (FOTO:Rochman/Kabarjawatimur.com)

Khusus untuk pemula tentunya wajib belajar dengan didampingi para penikmat vape. Terpenting, berlatihnya dianjurkan berada di ruangan yang aliran udaranya tidak kencang.

Pengurus Geek Vape Regional Jatim, Mazda Setyawan menjelaskan, cara untuk menciptakan trik itu pertama kali dimulai dengan menahan asap di dalam mulut. Lalu, hembuskan napas secara perlahan.

Baca Juga  Satpol PP Panggil Dua Pemilik RHU Yang Melanggar Pakta Integritas

“Jadi paling awal sendiri, memliki alat vape sendiri dan mahir memilih alat,” kata Mazda Setyawan.

Loading...

Trik-trik ini sendiri adalah salah satu prestasi tertinggi yang dimiliki oleh penikmat vapers yang sudah kawakan. Dimana fungsi triking tersebut merupakan tingkatan keahlian tertinggi dari vapers untuk mememainkan cloud dengan kreasi sendiri.

Mazda yang merupakan putra daerah asli Banyuwangi ini bersedia mengajari para pemula untuk belajar dan berlatih bending.

“Kami membuka layanan pembelajaran kepada pemula yang niat untuk belajar,” ucap Mazda yang juga Ketua Geek Vape Bumi Blambangan ini.

Bilamana berminat, masih Mazda, bisa memfolow di instagram @geekvapebanyuwangi. Dan, tentunya dibuka untuk umum agar bisa berbagi ilmu serta menambah teman maupun pengalaman.

Baca Juga  Dicurhati Minim Internet, Ra Ibong Dorong Pemerintah Bangun Infrastruktur TIK di Madrasah

Salah satu netizen pun cukup tercengang ketika melihat salah satu kawakan vape memaikan trik. Dia pun ingin belajar bagaimana bisa seperti para pecandu vape lainnya.

“Saya tertarik agar bisa membuat trik seperti ubur-ubur,” jelas Rochman sambil tertawa.

Sekedar diketahui, pamer gaya trik vape ini sengaja digelar di Cafe Handy, Banyuwangi dengan mengundanghadirkan Komunitas Vape dari Malang, Surabaya, Probolinggo, Pasuruan, Madura, serta kota di Jawa Timur lainnya. (*)

Reporter: Rochman

Loading...
Berita sebelumyaDinkes Bocorkan Rahasia Tiga Jurus Mengatasi Stunting di Kota Surabaya
Berita berikutnyaPolda Gandeng Lira dan Organda Gencarkan Vaksinasi di Bangkalan

Tinggalkan Balasan