Michael Edy Hariyanto: Demokrat Kanggo Rakyat

63

BANYUWANGI, Kabarjatim.id – “Kadung Trimo Dienggo Seneng Dewek, Mesti Isun Yowes Urip Mulyo, Tapi Ati Isun Terataban, Nyawang Tangise Wong-Wong Blambangan,” begitu sepenggal lirik lagu yang berjudul Demokrat Kanggo Rakyat yang diiringi oleh group musik Larasati.

Lagu ini membuat perhatian warga masyarakat Dusun Kedunen, Desa Bomo, Kecamatan Blimbingsari, Banyuwangi, Jawa Timur. Pasalnya lagu ini dinyanyikan oleh para Kader Partai Demokrat Banyuwangi saat menggelar acara pendidikan politik di wilayah setempat

Lagu ini sengaja diciptakan oleh salah satu pencipta lagu kondang asal Banyuwangi yakni Koming, yang dipersembahkan kepada Ketua DPC Partai Demokrat Banyuwangi, Michael Edy Hariyanto.

Lagu yang menjadi kebanggaan Kader Demokrat Banyuwangi ini mempunyai sejarah yang berarti bagi Michael. Dalam lagu ini menceritakan dirinya sebelum menjadi seorang pengusaha dan Ketua Partai

Baca Juga  BKD Desa Tlogoagung Jadikan Jalan Alternatif Bojonegoro - Lamongan Nglenyer

Pria kelahiran Desa Badean, Kecamatan Blimbingsari ini menceritakan masih banyaknya masyarakat yang belum sejahtera dan kemiskinan di Banyuwangi masih terlihat dimana mana. Michael tahu dengan menolong dan menyelesaikan persoalan rakyat tentang kesejahteraan itu harus melalui jalur politik.

Loading...

Michael mengatakan kalau ingin berubah dan memikirkan anak cucu serta mensejahterakan rakyat. 2019 jangan main main Politik sembarangan.

“Masyarakat jangan sembarang pilih Calon Legislatif (Caleg), selidiki dulu siapa dia orangnya. Jangan asal memilih,” ucapnya pada Minggu (13/1/2019)

Progam unggulan Partai Demokrat yakni akan menggerakan ekonomi di desa desa karena yang diinginkan oleh rakyat adalah kesejahteraan

“Saya kedepan akan menjalankan program bagaimana rakyat sejahtera,” kata Michael yang sekaligus Ketua Kelompok Tani Nelayan Andalan (KTNA) Banyuwangi

Baca Juga  Spesialis Pencuri Dompet Dalam Mobil Dibekuk, Pelaku Dua Orang Pria

Sekedar diketahui, Michael Edy Hariyanto merupakan Caleg DPRD Banyuwangi nomor urut 1 di Dapil 2. Tidak hanya Michael saja, namun para Caleg lain juga ikut serta dalam acara ini, diantaranya; Eka Santi Irama, Caleg DPRD Banyuwangi dengan nomor urut 3 di Dapil 2. Teddy Anugrianto (Teddy UT) sebagai Caleg DPRD Jatim nomor urut 3 di Dapil 4 Jatim, serta Samsul Bahara, Caleg DPR RI nomor urut 4 di Dapil 3. (Rochman)

Teks foto : Progam unggulan Partai Demokrat.

Editor : Budi

Loading...
Artikulli paraprakAgar Kuat Melaut, ini yang Dikonsumsi Dua Nelayan di Surabaya
Artikulli tjetërPria ini Puluhan Kali Setubuhi Dua Sepupunya Ditempat yang Sama

1 KOMENTAR

Tinggalkan Balasan