MI Wachid Hasyim Wonomlati Krembung Adakan Gebyar Vaksin Anak Bersinergi dengan Polsek Krembung

63

SIDOARJO (Kabarjawatimur.com) Madrasah Ibtidaiyah (MI) Wachid Hasyim, Wonomlati kecamatan Krembung, Sidoarjo menggelar vaksinasi bagi anak didiknya.Gebyar vaksinasi tersebut diikuti 242 siswa usia 6-11 tahun, untuk dosis 1 jenis vaksin Sinovac dilaksanakan dihalaman sekolah bersinergi dengan Polsek Krembung, Polresta Sidoarjo,sabtu (15/1/2022).

Elok Sifak Munadiroh Ketua pelaksana MI Wachid Hasyim menyampaikan, untuk vaksin usia 6-11 tahun jenis sinovac untuk siswa MI Wachid Hasyim dilaksakan kegiatan tersebut, “selain itu, vaksinasi bertujuan mensukseskan program pemerintah mencegah penyebaran Covid-19.

Menurut Elok, Proses Pembelajaran Tatap Muka (PTM) di MI Wachid Hasyim akan terlaksana dengan baik lancar tanpa kendala, juga tidak ada siswa yang terdeteksi terkena terpapar Covid 19,

Baca Juga  Peluncuran Gernas BBI 2022: Presiden Joko Widodo Ajak Masyarakat Belanja Produk dan Wisata Dalam Negeri

Elok Sifak Munadiroh mengatakan, harapanya siswa lebih sehat semangat dalam pembelajaran, dalam pembelajaran disekolah berjalan dengan normal, sehingga proses pembelajaran sesuai dengan kurikulum yang di berikan di sekolah terlaksana dengan baik.

Loading...

Kepala MI Wachid Hasyim, Subhan, S.Ag mengatakan, sangat bagus kegiatan vaksinasi untuk siswa, selain itu untuk kegiatan pembelajaran juga tidak ada terkendala, apabila dikemudian hal-hal yang tidak dinginkan dan kurang berkenan kita bisa konsoltasi dengan dinas kesehatan dan Polresta.

“Kegiatan vaksinasi ini tidak di MI Wachid Hasyim saja tapi menyeluruh sekolah juga merespon semua, berharap program ini sukses dampak juga baik virus Covid 19 segera hilang,”ujarnya Subhan.

Baca Juga  Hari Raya Waisak, PDIP Surabaya: Perkuat Tekad Tebar Kebaikan di Kota Pahlawan

Aiptu Sri Mulyani PS Kasium Polsek Krembung mengatakan, jadi setiap kegiatan vaksin saya pasti ikut, dan Krn skrg sasaran vaksin adalah anak2 usia 6-11 tahun jd mobil vaksin keliling Polresta Sidoarjo kami arahkan ke sekolah-sekolah dan MI.

“Kami dari Polsek Krembung melaksanakan tugas berkoordinasi dengan pihak sekolah untuk pelaksanaan vaksin, intinya peran serta Polri disini adalah mendukung percepatan vaksin nasional. Pelaksanaan vaksin itu sendiri mulai bulan Juni 2021 sampai dengan sekarang masih aktif dilaksanakan dengan jadwal yg sudah diatur oleh Polresta Sidoarjo, dengan sasaran vaksin mulai lansia, dewasa, remaja dan anak-anak,”ujarnya. (MAS)

Loading...
Artikulli paraprakLaju Truk Terhenti Setelah Hantam Ruko
Artikulli tjetërAnak Kiai di Jombang Akan Dijemput Paksa, Kasus Cabul Sudah P21

Tinggalkan Balasan