Meski Kalah, Bonek Bonita Banjiri Nobar di Polres Tanjung Perak

74

SURABAYA, Kabarjatim.id-
Nonton bareng (Nobar) laga lanjutan Final Piala Presiden 2019, antara Persebaya Surabaya melawan Arema FC, digelar Jum’at (12/4/2019), di Polres Pelabuhan Tanjung Perak berlangsung meriah.

Acara yang digelar mulai pukul 16.00 WIB, itu dibanjiri ribuan Bonek dan Bonita julukan suporter Pesebaya Surabaya.

Dalam acara Nobar itu Polres Tanjung Perak menyediakan layar Videotron layar lebar dan disiapkan beberapa hadiah utama dan 1000 hadiah hiburan lainnya.

Meski hasil akhir tidak seperti yang diharapkan, namun antusias Bonek dan Bonita sangat luar biasa menyaksikan laga hingga usai.

Berbaur dengan warga sekitar, mereka tertib mengikuti laga Derbi Jatim itu, meski Persebaya menduduki peringkat ke dua Piala Presiden 2019.

Loading...
Baca Juga  Pesta Miras Dalam Pernikahan Tiga Tewas, Polisi Belum Tetapkan Tersangka

“Kegiatan nonton bareng yang diadakan Polres Pelabuhan Tanjung Perak di sambut sangat antusias oleh Suporter Persebaya dan berjalan meriah, aman, damai,” jelas Kapolres Pelabuhan Tanjung Perak, AKBP Antonius Agus Rahmanto Rahmanto, Sabtu (13/4/2019).

Sebelumnya, Kapolres juga menghimbau untuk para Suporter Persebaya (Bonek dan Bonita) untuk tidak berangkat / menonton secara langsung di Malang.

Hal tersebut sesuai kesepakatan bersama kedua kubu Suporter, untuk mengantisipasinya, Polres Pelabuhan Tanjung Perak akan menggelar pengamanan di batas-batas kota guna menertibkan Bonek dan Bonita yang mencoba menuju Malang. (Eko)

Teks foto : Nobar Laga Final Piala Presiden di Polres Perak.

Editor : Budi

Loading...
Artikulli paraprakJual Motor Murah di Medsos, Dua Pria ini Malah Berurusan dengan Petugas
Artikulli tjetërNyambi Ngecer, Driver Ojol di Surabaya Ditangkap Polisi

Tinggalkan Balasan