Mesin Mobil Mati Tertabrak Kereta, Beruntung Penumpang Selamat

117
Mobil yang tertabrak kereta api.

SURABAYA, (Kabarjawatimur.com)-Sebuah mobil diketahui tertabrak kereta api (KA), Minggu, 5 Desember 2021 pukul 08:31 WIB.

Mobil jenis Suzuki Ertiga nopol W 1636 SQ itu tertabrak kereta api di Jalan Ahmad Yani, depan SMKN 3, Surabaya.

Mobil yang diketahui dikemudikan oleh Reza Rahmat Azhari (32) asal perumahan Surya Citra Residence Blok N, Tropodo Waru Sidoarjo tersebut tiba-tiba mati mesin saat melintasi rel KA.

Beruntung, tidak ada kirban korban jiwa dalam kecelakaan kereta tersebut, pengemudi dan penumpang hanya mengalami Shock dan dalam kondisi sadar.

Keterangan dari Petugas Palang Pintu ( Swadaya Masyarakat RW 09 Dukuh Mananggal) bernama Darmaji, yang diterima petugas command centre mengatakan jika mobil malaju dari arah selatan menuju ke utara.

Loading...
Baca Juga  Wisata Edukasi Kalitengah, Ciptakan Interpreneur Lamongan

Mobil itu hendak putar balik didepan SMKN 3 Surabaya yang hendak menuju arah selatan, Lampu rambu-rambu sudah menyala merah tanda ada kerata melintas dari arah Utara menuju arah selatan.

“KA 403 KRD, petugas jaga sudah memberi tanda-tanda ada kereta melintas, namun mobil diduga mesin mati tepat di Rel terjadinya tabrakan,” jelas Darmaji ke petugas.

Setelah mobil tertabrak, warga sekitar yang mengetahui kejadian tersebut langsung menghubungi 112.

Sementara, korban nihil dalam kejadian ini namun penumpang mengalami shock dan sudah mendapatkan penanganan dari petugas PMI.(*)

Loading...
Artikulli paraprakGubernur AAL Hadir Pagelaran Wayang Kulit Hari Armada RI 2021
Artikulli tjetërBPBD Jember Kirimkan Logistik dan Personel ke Lokasi Bencana Erupsi Semeru

Tinggalkan Balasan