Mesin ATM SPBU Kupang Jaya Terbakar, Diduga Uang Ratusan Juta Hangus

53

SURABAYA, (Kabarjawatimur.com)-
Mesin Anjunan Tunai Mandiri (ATM), Bank BRI di area SPBU Kupang Jaya Jalan Kupang Jaya 2A Surabaya dikabarkan dilalap sijago merah pada, Rabu 13 Juni 2018 pukul 22:54 WIB.

Petugas berjaga dilokasi ATM yang terbakar

Petugas SPBU, Bagus Maulanan asal Ds. Baureno Rt.04 Rw.02 Bojonegoro, kos di Sukomanunggal Surabaya yang mengetahui ATM itu terbakar langsung melaporkannya ke petugas dinas kebakaran Kota Surabaya juga Kepolisian.

Petugas PMK yang tiba dilokasi langsung melakukan pemadaman di obyek yang terbakar hingga dinyatakan padam.

Loading...

“Api sudah daoat dipadamkan oleh petugas pemadam kebakaran. Penyebab kebakaran sendiri masih dalam penyelidikan,” sebut AKP Muljono Kapolsek Sukomanunggal Surabaya, Rabu (13/6/2018).

Lanjut Muljono, pukul 22.30 WIB, Bagus sedang duduk di sebelah ATM BRI yang berada di dalam area SPBU, tiba tiba saksi mencium bau sangit dan saksi langsung mengecek ruang ATM BRI.

Baca Juga  Lima Orang Penjudi Doro Ploso, Peran Masing Masing Pelaku

Ketika dilakukan pengecekan tersebut diketahui di belakang Mesin ATM terdapat kepulan asap, spontan Bagus berlari dan memanggil rekan- rekan kerja dan memberitahukan kalau ada kebakaran.

“Bersama rekan- rekan pekerja SPBU berupaya memadamkan api dengan menggunakan Apar namun api tidak dapat dipadamkan,” tambah Muljono.

Begitu satu unit mobil PMK ( PMK TVRI ) tiba dilokasi dan sekitar pukul 23.11 WIB, api dapat dipadamkan dan dilakukan pembasahan oleh tim PMK.

Korban jiwa sendiri nihil, kerugian materiil hanya 1 buah mesin ATM dan untuk nominal uang didalam mesin masih belum ditafsirkan namun diduga ratusan juta rupiah.

Teks foto : Mesin ATM yang terbakar.

Reporter : Ekoyono
Editor : Rusmiyanto

Loading...
Baca Juga  Wanita Tergeletak, Shelter Stasiun Kertomenanggal Mendadak Ramai
Artikulli paraprakJelang berbuka, Warga Digegerkan Temuan Mayat
Artikulli tjetërWujudkan Pilkada Damai, Panwascam Kalitidu Laksanakan Bimtek Dan Rakernis

Tinggalkan Balasan