Meriahnya Jalan Sehat PNPM Kecamatan Trucuk

27

BOJONEGORO (Kabarjawatimur.com) – Meriah, penuh rasa kekeluargaan dan penuh semangat. Begitulah gambaran acara tahunan Unit Pengelola Kegiatan (UPK) PNPM Kecamatan Trucuk, Minggu (8/12/2016).
Acara yang digelar di halaman kantor Kecamatan Trucuk tersebut membuktikan bahwa PNPM Kecamatan Trucuk masih tetap eksis dan dibutuhkan masyarakat. Dalam kegiatan itu dikemas dalam acara jalan sehat dan tersebut merupakan acara tahunan yang dilaksanakan UPK PNPM Kecamatan Trucuk.

Loading...

Selain sebagai bukti bahwa UPK PNPM tetap eksis, acara tersebut sekaligus sebagai ajang promosi dan sosialisasi kepada masyarakat. “Bukti PNPM Kecamatan Trucuk tetap eksis,” ujar salah satu peserta Jalan Sehat.

Acara yang diikuti oleh peserta terdiri dari 12 Desa Sekecamatan Trucuk mengambil start dan Finish di halaman Kantor kecamatan Trucuk .

Baca Juga  Polisi Terus Tembak Pencuri Motor, Kini Giliran Polsek Sukolilo

Selain kegiatan tahunan, acara tersebut sekaligus sebagai komitmen UPK PNPM turut serta membangun perekonomian warga. Sehingga kegiatan yang di laksanakan hari ini sifatnya memberdayakan masyarakat.

Reporter: Agus kuprit, Editor: Budi, Publisher: Gunawan

Loading...
Artikulli paraprakBupati Bojonegoro Hadiri Perayaan Natal Umat Kristiani
Artikulli tjetërBermodus Investasi, Janda Empat Anak Tipu Rp 13 M

Tinggalkan Balasan