Merdeka Cup 2022 Piala Bupati Bojonegoro, Kejuaraan Antar Kepala Desa

210

Bojonegoro, (kabarjawatimur.com) – Kembali diselenggarakan yang kedua Kalinya, Kejuaraan Bulutangkis Antar Kepala Desa Se Kabupaten Bojonegoro memperebutkan Piala Bupati Bojonegoro dengan tema Merdeka Cup 2022.

Kejuaraan diselenggarakan di GOR Utama Kabupaten Bojonegoro yang dijadwalkan terselenggara pada Selasa-Rabu (09-10) Agustus 2022.

Sebanyak 174 Peserta akan memainkan sistem fase grup untuk melaju ke babak semi final dan final hingga diperoleh juara 1, 2 dan 3 Bersama. Kemeriahan di tengah bulan kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-77, harapannya menjadi motivasi bagi generasi penerus dalam membangun prestasi di bidang olahraga.

Dalam sambutannya, Bupati Bojonegoro Anna Mu’awanah mengajak seluruh kepala desa yang ikut dalam kejuaraan ini agar dijadikan sebagai ajang membangun prestasi dan jiwa yang bahagia.

Loading...
Baca Juga  Jaga Stabilitas Harga Sembako, Pemkab Jember, BI dan Bulog Gelar Operasi Pasar

“Untuk Bapak Kepala Desa saya yakin bapak telah mencapai puncak tertinggi capaiannya sebagai atlet, walaupun hanya sebatas di tingkat Desa. Dengan seperti itu, perlu dibangun jiwa yang bahagia dan mempertahankan puncak karier sebagai atlet.” Kelakar Bupati yang diiringi gelak tawa peserta.

“Saya berharap dengan kejuaraan ini, ada motivasi yang disalurkan bagi generasi muda Bojonegoro untuk nantinya dapat menggemari dan mencintai olahraga sebagai ajang prestasi.” Harap Bupati Anna.

Turut mendampingi Bupati Bojonegoro dari Asisten Bidang Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat, Kepala Dinas Olahraga dan Kepemudaan dan Kepala Dinas PMD Kab. Bojonegoro. (*)

Reporter: Aziz.

Loading...
Artikulli paraprakKarya Ilustrasi, Wirausaha Gambar Digital Kian Diminati Kaum Milenial
Artikulli tjetërDPRD Lamongan Sepakati Rancangan Perubahan KUA PPAS 2022

Tinggalkan Balasan