Menpora Hadiri Pelantikan KONI Bangkalan

21

BANGKALAN, (Kabarjawatimur.com) – Sebanyak 53 pengurus KONI Kabupaten Bangkalan periode 2019-2023 resmi dilantik. Prosesi sakral itu dihadiri langsung Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Zainudin Amali, bertempat di Stadion Gelora Bangkalan (SGB), Jum’at (31/01/2020).

Zainudin Amali menyampaikan selamat atas pengurus yang baru saja dilantik. Dia meminta seluruh pengurus menjaga soliditas. Sebab pencapaian prestasi ditentukan oleh sikap soliditas pengurus.

“Kalau pengurusnya tidak solid maka sulit mencapai prestasi,” ujarnya.

Selain menjaga kekompakan, koordinasi antar stekholder juga sangat menentukan arah KONI ke depan. Zainudin meminta ketua KONI terpilih Fauzan Jakfar harus mampu mengakomodir kepengurusannya dengan misalnya menerima masukan serta saran baik dari internal KONI maupun dari stekholder terkait.

Baca Juga  Gubernur Jatim Beri Bantuan Ventilator kepada 17 RS Rujukan Covid-19
Loading...

“Maka sangat penting setelah pelantikan ini segera melakukan kordinasi dengan stakholder terkait dan beberapa Cabor,” ungkapnya.

Zainudin berharap ke depan KONI Bangkalan mampu menuai prestasi serta menggalakan pembinaan terhadap para Atlet.

“Dan kepada Pemkab Bangkalan saya meminta supaya mengkonsentrasikan kepada Cabor yang memungkinkan berprestasi,” pungkasnya.

Selain Menpora, turut hadir Anggota DPR RI Dapil Madura R Imron Amin, Syafiuddin Asmoro, Ali Ridho, Wakil Ketua DPRD Provinsi Jawa Timur Sahat Tua Simanjuntak, Bupati Bangkalan R Abdul Latif Amin Imron dan Forkopimda. (*)

Reporter: Rusdi

Loading...

Tinggalkan Balasan