Mengejutkan, Yusril Ditangkap Polisi Surabaya

133

SURABAYA, (Kabarjawatimur.com)-Pria bernama, Moch. Yusril Alfahim (22) nyaris saja dihajar warga, begitu akasinya melakukan pencurian dan kepergok pada, Sabtu, 08 Januari 2022, pukul 02.00 WIB.

Warga Jalan Nyamplungan Gg.8, Semampir Surabaya itu kepergok memasuki lantai 2 rumah di Sidotopo Kidul milik Yohanes.

Pelaku ini beruntung, warga yang saat kejadian hendak menghajarnya dihalangi petugas Reskrim Polsek Simokerto yang sigap tiba kelokasi.

Anggota pun langsung menggelandang pelaku percobaan pencurian itu ke Mapolsek, sehingga amarah warga yang geram urung melampiaskan.

Kapolsek Simokerto Kompol Sidik melalui Kanit Reskrim AKP Ketut Redana mengatakan, saat kejadian, 08 Januari 2022 sekitar pukul 02.00 WIB, pelaku masuk kedalam rumah di lantai dua dengan cara memanjat tembok dengan tangga.

Loading...
Baca Juga  Jatanras Datangi Rumah Korban Gigitan Anjing Milik Tetangga yang Diduga Juga Mengancam

“Maksud pelaku naik dengan tangga, untuk mengambil handphone (HP) Nokia milik korban,” jelas Ketut Redana, Minggu (23/1/2022).

Namun belum sempat mengambil handphone, aksi pelaku sudah ketahuan oleh korban. Selanjutnya korban teriak maling sehingga pelaku tertangkap massa.

“Anggota dilapangan langsung menuju lokasi mengamankan dari amukan warga disekitar lokasi,” imbuh AKP Ketut.

Selanjutnya pelaku juga barang bukti baju milik pelaku di bawa ke Polsek Simokerto untuk dilakukan pemeriksaan lanjutan dan penahanan dalam penjara.

“Tersangka pencobaan pencurian ini akan dijerat dengan Pasal 363 Jo 53 KUHP,” pungkas Kanit.(*)

Reporter: Eko

Loading...
Artikulli paraprakImigrasi Berikan Bantuan Uang dan Logistik bagi Korban Erupsi Semeru
Artikulli tjetërAksi Tawuran Saling Serang Viral, Kabarnya Terjadi di Kedung Sroko Surabaya

Tinggalkan Balasan