Menganggur, Stress, Pilih Isap Sabu

26

SURABAYA (kabarjawatimur.com) – Stres karena menganggur, ditambah lagi ibu kandungnya sedang sakit. Membuat Sunaryo (37) mencari cara untuk menghibur diri.

Namun cara mencari ketenangan tersebut salah hingga ia berurusan dengan Unit Reskrim Polsek Wonocolo Surabaya.

Bapak tiga anak warga Jl.Kedondong Pasar Kecil, Surabaya tersebut nekat mengkonsumsi serbuk haram jenis sabu yang dibelinya dari seseorang seharga Rp.350.000, guna menghilangkan rasa stres dan jenuh.

“Buat hiburan karena stres, rencananya dipakai waktu jaga ibu dirumah sakit saat opname “, singkat Sunaryo.

Kapolsek Wonocolo Surabaya, Kompol Rusman mengungkapkan, adanya informasi pengguna narkoba di komplek perumahan Margorejo Indah ditindak lanjuti oleh Unit Reskrim.

Loading...
Baca Juga  Bulan Bung Karno, PDIP Ajak Warga Teladani Perjuangan Sang Proklamator

Setelah melalui penyelidikan, pelakunya ditangkap pada, Kamis (22/12/2016) pukul 14.00 Wib dikomplek perumahan Margorejo Indah. Sabu tersebut disembunyikan oleh pelaku di topi yang dipakainya dalam bungkusan plastik kecil.

“Total sabu yang dibelinya seberat 0,41 gram, dibeli tersangka dari seseorang yang biasa dipanggil Dedik, asal Jl. Kedondong Surabaya “, jelas Rusman kepada kabarjawatimur.com, Jum,at (23/12/2016).

Rusman melanjutkan, pelaku membawa sabu tersebut dengan maksud akan dikonsumsi sendiri guna menghilangkan rasa stress. Kini petugas masih melakukan pengajaran terhadap penyuplai serbuk putih tersebut untu dilakukan penangkapan.

Barang bukti yang didapat dari pelaku berupa, sabu seberat 0,41 gram dan sebuah topi warna biru tua milik pelaku. Tersangkanya akan dijerat dengan pasal 112 ayat 1 UU RI Nomor 35 tahun 2009 tentang narkotika.

Baca Juga  DPRD Apresiasi Pencapaian Pemkab Bojonegoro, Terkait Penghargaan dari Kemendagri

Reporter: Ekoyono, Editor: Budi, Publisher: Gunawan

Loading...
Artikulli paraprakAnak Jalanan di Rayu Polisi Agar Balik ke Ortu
Artikulli tjetërPecah Konsentrasi Massa, Tiap Daerah Dihimbau Gelar Kegiatan

Tinggalkan Balasan