Pelaku cabul yang dihajar warga.

KEDIRI, (Kabarjawatimur.com)-Meski mengaku baru Remas sebelah, pria di Kediri ini bonyok dihajar warga setempat. Pria berinisial MIH (31) warga Desa Sidomulyo Kecamatan Wates Kabupaten Kediri, dihajar warga sesaat setelah meremas payudara.

Kasat Reskrim Polres Kediri AKP Rizkika Admadha Putra mengatakan, pelaku kepergok warga sesaat setelah korbannya berteriak usai MH melakukan aksi tak senonogenonoh terhadap seorang perempuan berinisial SAR (19).

Kronologisnya, kata AKP Rizki, awalnya korban mengendarai sepeda motor berjalan di area persawahan Desa Tempurejo Kecamatan Wates.

Korban yang malam itu diketahui sedang pulang dari tempat kerjanya di pabrik pembuatan Karung sekitar pukul 20.00 WIB, tanpa sadar jika ada lelaki yang akan berbuat tak senonoh.

Baca Juga  Beraksi Dalam Gang, Jambret Nekat Tarik HP Pelajar

“Korban saat itu pulang dengan mengendarai sepeda motornya tiba-tiba dari belakang ada pelaku,” jelas AKP Rizkika, Jumat (23/7/2021).

Loading...

Pelaku yang juga mengendarai motor, tiba-tiba muncul dari arah belakang kemudian mendekati korban dan langsung melancarkan aksinya dengan meremas payudara korban sebanyak dua kali.

“Karena mendapatkan perlakuan itu, seketika korban berteriak minta pertolongan,” tambah Rizkika.

Melihat korbannya berteriak, pelaku berusaha melarikan diri namun sialnya korban berhasil mengejar pelaku sambil berteriak meminta tolong warga.

Ternyata teriakan korban mengundang warga kampung keluar hingga akhirnya beramai-ramai menangkap pelaku.

Pelaku yang sudah tertangkap warga tidak berkutik hingga akhirnya menjadi sasaran amuk warga. Puas menghajar pelaku, kemudian oleh warga diserahkan ke kepolisian setempat.

Baca Juga  Suami di Jember Tega Celurit Wajah Istri hingga Luka Parah

Dalam penyidikan awal, pelaku mengakui seluruh perbuatannya yang melakukan tindak pidana pencabulan.

Kini, untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya pelaku sudah dijebloskan kedalam penjara dan akan terancam Pasal 289 KUHP tentang pencabulan dengan ancaman hukuman hingga 9 tahun penjara.(*)

Reporter : Roy

Loading...
Berita sebelumyaPlt Kabiro Umum Sekretaris Jenderal Kemenkumham Lucky Agung Binarto Ingatkan agar Bakti Sosial Tepat Sasaran
Berita berikutnyaSeberangi Sungai Lahar Dingin Semeru, Kapolres Lumajang Salurkan Bansos Untuk Warga Terisolir

Tinggalkan Balasan