Menbanpur 2 Marinir Gelar Lomba Panahan ‘War of The Arrows’

101

SURABAYA, (Kabarjawatimur.com) – Dalam memperingati HUT ke 58, Menbanpur 2 Marinir menggelar lomba Panahan ‘War Of The Arrows’ yang dibuka oleh Wadan Pasmar 2 Kolonel Marinir Herry Djuhaeri, M.M., mewakili Danpasmar 2 Brigjen TNI (Mar) Ipung Purwadi, M.M., di lapangan tembak Bhumi Marinir Karangpilang, Surabaya, pada Sabtu (27/7/2019) lalu.

Dalam sambutannya, Wadan Pasmar 2 menyampaikan bahwa, di hari yang cerah ini kita berkumpul bersama dalam rangka silaturahmi untuk melaksanakan pertandingan panahan untuk menguji kemampuan potensi yang ada pada diri kita, yang nantinya diharapkan mampu untuk menghadapi event-event yang lebih besar tingkat nasional maupun internasional.

“Jadi silaturahmi ini manfaatkan sebaik-baiknya untuk meningkatkan kemampuan kemampuan yang kita miliki, saya atas nama pribadi dan komando mengucapkan terima kasih kepada Danmenbanpur 2 Mar dan panitia yang sudah menginisiasi untuk melaksanakan kegiatan ini,” katanya

Menurutnya, kegiatan ini merupakan kegiatan sunnah Rasul, dalam salah satu hadisnya, Rasulullah bersabda ajarilah anak istri kalian berenang, berkuda dan memanah, mari pertajam memanah kita mudah-mudahan kemampuan memanah kita merupakan suatu ibadah yang baik sehingga kegiatan memanah ini akan abadi sampai akhir zaman, kepada para peserta untuk meningkatkan prestasinya masing-masing.

Baca Juga  LLDIKTI Beri Penghargaan kepada Akademi Farmasi Mitra Sehat Mandiri Sidoarjo

“Selamat bertanding dan junjung tinggi sportivitas, semoga kedepan olahraga ini semakin maju dan bermanfaat bagi kita semua,” tegasnya.

Loading...

Sementara itu, Danmenbanpur 2 Mar Kolonel Marinir Citro Subono selaku penyelenggara menyampaikan, bahwa dilaksanakan War Of The Arrows yang pertama kali di Bhumi Marinir Karangpilang. Lomba ini dilaksanakan dalam rangka memeriahkan HUT ke 58 Menbanpur 2 Mar

“Digelarnya lomba War Of The Arrows Panahan terbuka ini, dengan tujuan agar dapat terjalin hubungan interaksi yang baik antara atlet Panahan seluruh Indonesia dan calon atlet di Marinir,” ujarnya

Sekedar diketahui, lomba ini diikuti sebanyak 260 peserta dari berbagai club panahan dengan materi yang dipertandingkan Flight Shot, Long Shot 145 meter, Ground 30 meter dan Field Archery.

Baca Juga  Direksi dan Dewan Pengawas PDP Kahyangan Tanda Tangani RKAP 2023

Setelah pembukaan, dilanjutkan dengan perlombaan panahan Fun Game antar pejabat Pasmar 2, dengan materi yang dipertandingkan panahan Long Shot, Field Archery dan Rapid Archery.

Pada perlombaan panahan Fun Game tersebut, untuk panahan Long Shoot dimenangkan oleh Asintel Danpasmar 2 Letkol Marinir Samson Sitohang, S.I.P., M.M dan untuk panahan Field Archery dimenangkan oleh Danbrigif 2 Mar Kolonel Marinir Agus Gunawan Wibisono, S.H., M.M. serta untuk panahan Rapid Archery dimenangkan oleh Asrena Danpasmar 2 Kolonel Marinir Kakung Priyambodo, S.T., M. Han.

Hadir dalam kegiatan tersebut, para Asisten Danpasmar 2, para Dankolak/Satlak Pasmar 2, para Ketua Club Paguyuban Panahan Indonesia.

Reporter: Rochman
Editor: Rizky

Loading...
Artikulli paraprakUsai Dihajar, Maling HP ini Dilaporkan Polisi melalui #Jogo Suroboyo
Artikulli tjetërMaling HP Granting di Massa, Ternyata Puluhan kali Beraksi dan Residivis

Tinggalkan Balasan