Melawan Arus, Pemotor di Surabaya Ditabrak Ambulan Partai

89
Foto: Mobil ambulan yang terlibat laka

SURABAYA, (Kabarjawatimur.com) – Pemotor di Surabaya tertabrak mobil ambulan milik salah satu Partai Politik, pada Senin, 09 September 2019, pukul 22.30 WIB, di Jalan Simpang 4 Undaan Kulon – Undaan Wetan Surabaya.

Bahkan akibat kecelakaan tersebut, tiga pengendara sepeda motor mengalami luka parah dan dilarikan ke rumah sakit terdekat.

Kendaraan yang terlibat kecelakaan itu, sepeda motor Honda Vario Nopol M-5269-PT, yang dikendarai oleh Sulaiman.

Sedangkan mobil ambulan jenis Suzuki APV, Nopol L-301-DK, milik salah satu partai Politik dikemudikan oleh Dimas Eko Prakoso (23) warga, Gundih Surabaya.

Pengemudi sepeda motor itu diketahui berboncengan tiga. Pengendara diketahui mengalami luka berat dikepala dan patah kaki kiri.

Loading...
Baca Juga  Wanita Tergeletak, Shelter Stasiun Kertomenanggal Mendadak Ramai

Penumpang sepeda motor belum diketahui identitasnya (Mrs X), tidak sadarkan diri dan satu lainnya bernama, Rohman (25), asal Ds. Ombeng Pamekasan mengalami luka bengkak dikepala.

Kanit Laka Lantas Polrestabes Surabaya, AKP M. Faqih membenarkan kejadian kecelakaan yang melibatkan mobil ambulan salah satu partai.

“Sepeda motor dikatahui berkendara denga melawan arus,” sebut M.Faqih, Selasa (10/9/2019).

Pengendara Sepeda motor Honda Vario M-5269-PT yang berjalan dari arah Barat ke Timur melawan arus hingga akhirnya terjadi laka dengan mobil Ambulance.

Mobil ambulan itu berjalan berlawanan dari arah Utara ke Selatan. Semua korban akhirnya dievakuasi petugas dan dibawa ke RSUD Dr. Soetomo, Surabaya. (Tim)

Loading...
Baca Juga  Spesialis Pencuri Dompet Dalam Mobil Dibekuk, Pelaku Dua Orang Pria
Artikulli paraprakPuluhan Burung Dilindungi dari Makassar Diamankan Petugas di Pelabuhan Tanjung Perak
Artikulli tjetërProses Sertijab, Kades Pangkahkulon-Gresik Disambut Bak Pengantin Baru

Tinggalkan Balasan