Melanggar Kode Etik, Anggota Polsek Lakarsantri Dipecat

38
Bripka Simon Mardiono

SURABAYA (kabarjawatimur.com) – Anggota Polsek Lakarsantri, Bripka Simon Mardiono, Senin (07/11/16) di berhentikan secara tidak dengan hormat (PTDH). Bripka Simon Mardiono diketahui tidak masuk kerja lebih dari satu bulan secara berturut-turut. Pemecatan itu dipimpin langsung oleh Kapolrestabes Surabaya, Kombespol Iman Sumantri.

Secara Resmi Bripka Simon dinyatakan Diberhentikan Tidak Dengan Hormat dari Kepolisian berdasarkan Keputusan Kapolda Jatim Nomor : Kep/717/XI/2016. Keputusan tersebut berdasarkan Rekomendasi Hasil Sidang KKEP ( Komisi Kode Etik Profesi) yang dipimpin Wakapolrestabes Surabaya, AKBP Denny Nasution pada tanggal 26 Nopember 2015 yang lalu.

Pembacaan Surat Keputusan Kapolda Jatim tentang Pemberhentian Tidak Dengan Hormat dari Dinas Polri. Kapolrestabes Surabaya, Kombespol Drs. Iman Sumantri, M.Si dalam arahannya mengatakan bahwa cukup Bripka Simon ini sebagai pembelajaran bagi seluruh anggota yang masih berdinas di Polrestabes Surabaya ini agar senantiasa mawasdiri dan selalu menjaga nama baik Institusi melalui keberhasilan dalam setiap pelaksanaan tugas.

Loading...
Baca Juga  Aksi ke Empat Korban Cewek, Jambret ini Dibekuk

Kapolrestabes Surabaya, Kombespol Iman Sumantri berikan peringatan kepada seluruh anggota agar bertugas dengan baik dan juga mengharapkan bahwa Pencegahan terhadap Pelanggaran yang dilakukan oleh Anggota Polrestabes Surabaya dapat ditingkatkan melalui upaya pengawasan dari Kabag / Kasat sebagai Atasan Langsung yang berkewajiban mengingatkan apabila ada anggotanya yang melakukan pelanggaran baik Disiplin maupun Pidana.

“Jangankan Pelanggaran Disiplin atau Pidana, kita sebagai anggota Polisi juga bisa saja terjerat dalam Kasus Perdata jika dilaporkan oleh Masyarakat,”tutup Kombespol Iman Sumantri kepada kabarjawatimur.com.

Kapolrestabes juga mengingatkan agar seluruh anggota Polrestabes Surabaya agar tidak mudah terpengaruh atau terprovokasi atas isu yang berkembang namun belum dipastikan kebenarannya.

Penulis: Ekoyono, Editor: Budi, Publisher: Gunawan

Loading...
Baca Juga  Nelayan Jatim Serukan Dukungan untuk Erick Thohir Pimpin Indonesia
Artikulli paraprakKurir Sabu Kaki Tangan Bandar Lapas Dibekuk
Artikulli tjetërTabrak Pengguna Jalan Mrs X Hingga Tewas

Tinggalkan Balasan