Megapro Hantam Supra, Ini Yang Terjadi.?

105

LAMONGAN(kabarjawatimur.com),- Dua orang pengendara sepeda motor terlibat kecelakaan lalu lintas (laka lantas) di depan Pondok Tegalrejo Jalan Raya Moropelang, Kecamatan Babat Kabupaten Lamongan, Selasa (19/06/2018) sekira pukul 07:30 WIB.

Tabrakan terjadi antara sepeda motor Supra nopol S 2397 JX yang dikendarai oleh Nanawi (68) asal Desa Kebalandono
RT 091 RW 004, Kecamatan Babat Kabupaten Lamongan, dengan sepeda motor Megapro nopol AG 4754 UB yang dikendarai oleh Dimas asal Desa Putren, Kecamatan Putren Kabupaten Nganjuk.

Loading...

Kecelakaan berawal saat Nawawi hendak menyebrang jalan dari Utara ke selatan dan setibanya di sisi Selatan jalan, dalam waktu bersamaan terdapat sepeda motor megapro yang dikendarai oleh Dimas, karena jarak sudah terlalu dekat maka tabrakan tidak bisa dihindari.

Baca Juga  Kabupaten Bojonegoro Ikuti Event Jatim Kominfo Festival

” Akibat kecelakaan tersebut kedua korban mengalami luka yang serius, dan sudah kita larikan ke rumah sakit terdekat untuk mendapatkan perawatan ” ucap Bripka Purnomo, Petugas Satlantas Polsek Babat Polres Lamongan.

Data terakhir yang didapat kabarjawatimur.com, untuk korban Nawawi (68) pengendara sepeda motor supra harus menjalani perawatan lebih lanjut di Rumah Sakit Muhammadiyah Lamongan.

Reporter : Pradah
Editor : Rusmiyanto

Loading...
Artikulli paraprakPelaku “Saya Rusak Pakai Kunci T”, yang Terjadi ini
Artikulli tjetërBalik Lebaran, Dua Motor Terbakar di Jembatan Suramadu

Tinggalkan Balasan