Bojonegoro(Kabarjawatimur.com) – Senin 25 November 2019 telah ditemukan orang meninggal dunia di parit irigasi sebelah embung desa Sumodikaran
Kecamatan Dander Kabupaten Bojonegoro.

Saat ditemukan, mayat tersebut dalam keadaan tengkurap dan sebagian pakaiannya terlepas. Hanya celana dalam, serta kaos dalamnya yang masih terpakai. Bahkan, wajah korban terlihat ada luka bekas seperti usai dianiaya.

“Di sekitar TKP kita temukan beberapa benda yang diduga milik korban. Sudah kita amankan semua,” ujar Kasatreskrim Polres Bojonegoro AKP Rivaldi Hangga Putra di lokasi kejadian.

Loading...

Sementara itu, M. Nizar saksi yang mengetahui mayat korban saat itu mengatakan jasad korban ditemukan pada pukul 11.30 WIB. Saat itu ia hendak melintas di atas tanggul waduk.

Baca Juga  PPKM Jawa-Bali Diperpanjang Sampai 20 September 2021

“Saya sengaja berhenti sebentar untuk berteduh di bawah pohon mangga, tetapi saya kaget sekali saat melihat ada seorang tengkurap. Saya masih penasaran dan langsung saya lihat dari dekat, ternyata benar orang perempuan tergeletak dalam keadaan meninggal,” ujarnya.

Hingga berita ini ditulis Mayat Korban Di Bawa Ke RSUD untuk di Otopsi, sementara Kasus Masih di tangani Pihak Berwajib guna pengembangan Lebih Lanjut.

Agus

Loading...
Berita sebelumyaOknum Guru di Bangkalan Diduga Cabuli Siswi Kelas 1 SD
Berita berikutnyaDosen Unismuh Makassar Ini Sebut Hari Guru Nasional Momen Introspeksi Kinerja

Tinggalkan Balasan