Mayat Mr X Ditemukan Mengapung di Kubangan Air Bekas Galian

26
Mayat korban saat dievakusi petugas untuk kemudian dibawa ke kamar mayat RSUD Ibnu Sina Gresik.

GRESIK, (Kabarjawatimur.com) – Sesosok mayat berjenis kelamin pria tanpa identitas (Mr X) ditemukan di sebuah kubangan air bekas galian kapur. Tepatnya di sekitar Bukit Jamur, Desa/Kecamatan Bungah, Kabupaten Gresik, Jumat (30/10/2020) petang.

Berdasarkan keterangan yang dihimpun. Mayat ditemukan sekitar pukul 16.00 WIB dalam kondisi mengapung dengan posisi tengkurap. Kedua tangan korban tampak terikat di belakang punggung. Lalu kaki korban juga terikat tali tampar.

Polisi yang mendapat laporan dari masyarakat kemudian mendatangi lokasi. Setelah melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP), mayat korban lalu dievakusi ke kamar mayat RSUD Ibnu Sina Gresik.

Loading...

Kapolsek Bungah AKP Sujiran ketika dikonfirmasi membenarkan kejadian tersebut. Pihaknya kini masih melakukan penyelidikan dengan diback up Satreskrim Polres Gresik. “Iya benar tadi dilapori warga sekitar pukul 16.00 WIB,” ujarnya, Jumat malam.

Baca Juga  Cuaca Ekstrem, Tiga Pilar Surabaya Timur Bentuk Satgas Tanggap Bencana

Sujiran mengatakan, pihaknya sudah meminta keterangan dari beberapa orang saksi yang ada di TKP penemuan mayat. Pihaknya pun belum berani memastikan penyebab kematian korban.

“Tunggu hasil visum ya, karena korban (ditemukan) di air, jadi bekasnya (tanda kekerasan) tidak nampak,” ucapnya saat ditanya penyebab kematian korban.

Lalu ketika ditanya terkait perkiraan kapan meninggalnya korban, Sujiran juga mengatakan tidak ingin mendahului hasil pemeriksaan visum yang sedang dilakukan oleh tim medis serta identifikasi yang dilakukan oleh jajaran Polres Gresik. (*)

Reporter : Azharil Farich

Loading...

Tinggalkan Balasan