Mayapada Group Salurkan Ratusan Paket Sembako pada Pemkot Surabaya

34

SURABAYA (Kabarjawatimur.com)-Bantuan berupa 5 ribu paket sembako dan 10 unit Alat Bantu Pernafasan diberikan langsung oleh Direktur Mayapada Healthcare Group, Charlie Salim bersama jajarannya kepada Wali Kota Surabaya, Eri Cahyadi melalui Posko Surabaya Peduli, Jum’at (3/9/2021).

Wali Kota Surabaya tak lupa untuk menyampaikan Terima kasih atas bantuan yang telah diberikan dan segera memastikan untuk segera disalurkan kepada Masyarakat yang layak dan berhak.

Ia juga menjelaskan bahwa yang akan mendapatkan Bantuan ini adalah Warga yang belum pernah tersentuh bantuan apapun dari Kementrian sosial maupun Pemerintah Kota (Pemkot) Surabaya, termasuk yang sudah mendapat Bantuan Langsung Tunai (BLT) tidak akan diberi bantuan yang disalurkan oleh Mayapada Group ini.

“Alhamdulillah, hari ini Mayapada Group memberikan bantuan 10 unit oksigen konsentrator dan 5 ribu paket sembako. Insya Allah paket sembako kita sampaikan langsung kepada warga yang berhak menerima,” kata Wali Kota Eri yang ditemui pada acara penerimaan bantuan di halaman Balai Kota Surabaya.

Baca Juga  Pesta Miras Dalam Pernikahan Tiga Tewas, Polisi Belum Tetapkan Tersangka

Wali Kota Eri mengatakan, bahwa Surabaya bisa memasuki zona kuning saat ini adalah berkat dari gotong royong dan bahu membahunya Warga Kota Surabaya, mulai dari menerapkan Protokol Kesehatan (Prokes) hingga berbagi seperti yang dilakukan Mayapada Group ini sebagai salah satu contohnya.

Loading...

Ia juga menegaskan bahwa ia dan pihaknya akan bekerja lebih keras untuk membuat Surabaya menjadi zona Hijau dan bebas Covid-19 sehingga kehidupan dan ekonomi di Kota Pahlawan bisa normal seperti dulu.

Sementara itu, Direktur Mayapada Healthcare Group, Charlie Salim menyampaikan, meski Founder Mayapada Group, Dato’ Sri Prof. DR. Tahir, MBA, saat ini berada di Jakarta, namun hati dan pikirannya tetap ada di Surabaya. Maka dari itu, ia menyalurkan bantuan ini, ia juga mengaku sudah beberapa kali menyalurkan bantuan melalui Pemkot Surabaya. Setelah ini, ia memastikan bakal terus menyalurkan bantuan kedepannya.

Baca Juga  Kurir Catering Dibekuk Polisi Diparkiran Motor

“Kita pasti tetap akan membantu Pemkot Surabaya. Memang sebentar lagi rumah sakit Mayapada Hospital Surabaya juga sudah buka. Kita berharap bisa menjadi tambahan yang berguna bagi masyarakat Surabaya baik dalam menangani Covid-19 ataupun buka pekerjaan lebih jauh,” ungkapnya.

Selain menyalurkan bantuannya melalui Pemkot Surabaya, Charlie Salim dan pihaknya juga telah menyalurkan ribuan paket sembako lainnya, yakni 1000 paket sembako untuk warga melalui Polrestabes Surabaya, 1000 paket sembako melalui Badan Musyawarah Antar Gereja (BAMAG) Surabaya dan Keuskupan Surabaya, 2000 paket sembako melalui Polda Jatim dan 1000 paket sembako melalui Masjid Nasional Al-Akbar Surabaya. (*)

Reporter : Gita Tamarin

Loading...
Artikulli paraprakDinas Pendidikan Surabaya Sebut Tidak Ada Kewajiban Beli Seragam Baru
Artikulli tjetër89 Taruna AAL Terima Kunjungan dan Pembekalan Pangkoarmada lll di Raja Ampat

Tinggalkan Balasan