Maulid Nabi, Anwar Zahid Datangkan Wali Band

119
Wali band yang menghibur warga Bojonegoro

BOJONEGORO (kabarjawatimur.com) – Warga Bojonegoro,di Kecamatan Kanor, Minggu pada Minggu (11/12) sore mendapat hiburan gratis. Warga bisa menonton Wali Band.

Apoy dan kawan-kawan itu didatangkan dai kondang asal Simorejo, Kecamatan Kanor, KH. Anwar Zahid dalam rangkaian kegiatan Maulid Nabi Muhammad SAW.

Band yang mengusung lagu-lagu religi itu tiba di komplek Ponpes As-syafiiyah, Desa Simorejo, Kanor sekitar pukul 14.30 WIB. Mereka disambut KH. Anwar Zahid beserta keluarga, Kapolres Bojonegoro serta beberapa pejabat pemkab yang hadir.

Setengah jam kemudian, mereka naik ke atas panggung disambut teriakan ratusan para wali (sebutan fans Band Wali) serta masyarakat Simorejo khususnya.

Mereka langsung menggetarkan panggung yang berada tepat di depan rumah kiai qulhu itu dengan lagu cari berkah. Tiga lagu sudah dibawakan, kemudian sang vokalis Faang meminta pengasuh ponpes As-syafiiyah naik ke atas panggung untuk berduet.

Loading...
Baca Juga  Usut Kasus Pernikahan Manusia dengan Domba, Polres Gresik Bakal Tangani Secara Profesional

Kiai Anwar Zahid naik ke panggung untuk duet bersama Faang ditemani istrinya, Isrinawati serta satu anak laki-lakinya, Bima. Kiai Anwar usai duet mengatakan, jika dirinya termasuk para wali. Dia mengaku ngefans dengan Wali Band sejak dahulu mulai tenar.

“Terimakasih banyak kepada wali band. Mulai hari ini wali band termasuk keluarga besar pesantren As-syafiiyah,” ucapnya singkat.

Apoy dan kawan-kawan memungkasi aksi panggungnya dengan lagu Bang Toyib. Para wali masih tampak semangat dan meminta mereka terus bernyanyi. Namun, waktu menujukkan pukul 16.30 WIB, sehingga mereka harus turun panggung.

“Senang sekali bisa lihat personil wali band dari dekat. Semoga lain waktu ke sini lagi,” ujar salah satu para wali asal patoman Minah.

Baca Juga  DPRD Bojonegoro Apresiasi Pemprov Jatim Terkait Pemberian Bantuan Keuangan Desa

Konser Wali Band itu hingga usai berjalan lancar dan tertib. Tidak ada aksi keributan dari awal hingga usai acara.

Reporter: Agus Kuprit/Bo, Editor: Budi, Publisher: Gunawan

Loading...
Artikulli paraprakDiterjang Putting Beliung, Rumah Warga Porak Poranda
Artikulli tjetërBus vs Motor, Satu Pengendara Luka Parah

Tinggalkan Balasan