Mau ke Rumah Teman, Diteriaki Maling, Babak Belur Dimassa

41
Pemuda yang diteriaki maling sempat babak belur dimassa

SURABAYA(kabarjawatimur.com) – Apes, nasib yang dialami oleh dua pemuda asal Jl. Simo Gunung Kramat Timur ini. Bermaksud bertandang ke rumah temannya di daerah Pakis Tirtosasi Gg.1, malah keduanya dihajar oleh warga setelah keduanya diteriaki maling.

Dua pemuda naas tersebut bernama Farel Ricky,(28) dan RD (16) keduanya asal Jl. Simo Gunung Kramat Timur, Surabaya. Saat itu, Sabtu (29/10/2016) sekitar pukul 14.30 wib,keduanya berniat bertandang ke rekannya di daerah Pakis.

Setelah tiba di Jl. Pakis Tirtosari Surabaya, Farel langsung membuka pagar rumah yang menurut keduanya adalah rumah temannya. Namun oleh tetangga rumah di Gg.1 No.2 tersebut keduanya di teriaki maling.

Karena diteriaki maling membuat mereka bingung dan langsung lari. Karena melarikan diri, membuat warga yang tadinya mendengar teriakan maling mengejar keduanya hingga tertangkap.

Loading...
Baca Juga  PT BSI Jadikan Event IFRC Dukung Pariwisata Banyuwangi

Kapolsek Sawahan Kompol Yulianto membenarkan kejadian tersebut,setelah dikejar oleh warga dan tertangkap keduanya diamankan dan diamankan di Polsek Sawahan.

“Mereka sempat dihajar oleh warga setelah ditangkap hingga mengalami luka pada wajah. Dan satu orang rekan pelaku ini masih dibawah umur saat itu menunggu diluar,” kata Kompol Yulianto kepada kabarjawatimur.com,Minggu(29/10/2016).

Kini pelaku diamankan di Mapolsek Sawahan guna penyelidikan dan penyidikan lebih lanjut. Termasuk memastikan apakah rumah yang hendak dimasuki benar-benar rumah temannya atau bukan. Sedangkan rekannya hanya dijadikan saksi karena tak turut masuk ke rumah yang dikatakan temannya.

Penulis: Ekoyono, Editor: Budi, Publisher : Gunawan

Loading...
Artikulli paraprakPemkab Sampang Diminta Maksimalkan Wisata Guwa Lebar
Artikulli tjetërPangarmatim Terima Kunjungan Panglima Armada TLDM

Tinggalkan Balasan