Motor milik dua korban yang hilang.

SURABAYA, (Kabarjawatimur.com)- Setiap harinya, aksi pencurian kendaraan bermotor (curanmor) lebih dari satu kendaraan hilang meski polisi gencar melakukan patroli di Kota Surabaya.

Pencuri motor tak pandang bulu untuk memilih lokasi pencurian. Bahkan bukan hanya ditempat sepi, dikeramaian pun jika ada kesempatan mereka beraksi.

Terbaru, Aksi pencurian terjadi di wilayah Jalan Setro Baru Utara, Surabaya.

Motor Honda Beat milik Yuli Prasetyo, warga Jalan Setro Baru Utara Gg. 15, Surabaya. Sepeda bernopol L 3579 SC itu lenyap sekitar habis subuh, Rabu (25/8/2021).

“Korban taunya pas mau kerumah sakit pagi ini, buat periksakan anaknya yang sedang sakit,” jelas Fahry, teman korban kepada media ini.

Baca Juga  Pencuri NMAX ini Warga Banyu Urip Lor Surabaya

Menurutnya, saat kendaraan terparkir didepan rumah sudah dalam keadaan dikinci stang. “Padahal infonya disana juga banyak motor yang lebih bagus terparkir diluar. Tapi cuma punya dia yang hilang,” tambahnya.

Loading...

Masih kata Fahry, saat ini korban sudah melaporkan kejadian itu ke Polisi Polsek Tambaksari Surabaya dan berharap Polisi mengusut karena daerah Setro rawan maling.

Ditempat lain, pencuri juga menggasak motor milik ojek online (Ojol). Honda Vario milik Moch. Fachrul warga Manukan Lor 8-D, Tandes Surabaya hilang di Jalan Telaga Golf Road T1/33 Lidah Kulon Lakarsantri Surabaya.

Pada hari Sabtu, 21 Agustus 2021 sekira pukul 11:00 WIB, korban ini saat itu sedang mengambil pesanan makanan pelanggan.

Baca Juga  Modusnya Muntah-Muntah, 3 Pria ini Embat Barang Penumpang Bemo

Sewaktu korban mengambil pesanan Coffe, ia Memarkirkan motorya Nopol L 3651 LL. Pada saat kembali, kendaraan diketahui sudah tidak ada ditempat parkir. Kejadian itu sudah dilaporkan ke Polsek Lakarsantri Surabaya.(*)

Reporter : Eko

Loading...
Berita sebelumyaBaksos Berbagi Senyum untuk Negeri Alumni Akpol 2000 Sanika Satyawada
Berita berikutnyaKakanim Pemalang Tegaskan Pengawasan Orang Asing Tanggungjawab Bersama

Tinggalkan Balasan