Masuk Daftar TripAdvisor, Luminor Hotel Banyuwangi Tingkatkan Kualitas Layanan

105
tampak depan Luminor Hotel, Banyuwangi. (istimewa)

BANYUWANGI, (Kabarjawatimur.com) – Luminor Hotel masuk daftar Tripadvisor. Ya, hotel yang berada Jl. Yos Sudarso No.66, Klatak, Kalipuro, Banyuwangi ini berkomitmen untuk meningkatkan kualitas layanan.

“Kami pada pertengahan bulan 2021 lalu berada di posisi 16 dari 70 hotel di Banyuwangi. Alhamdulillah berkat komitmen untuk meningkatkan kualitas dan respon ulasan dari para tamu membawa kami hingga urutan pertama,” kata Ferdian Indrayana, General Manager Luminor Hotel Banyuwangi, Selasa (9/11/2021).

Sekedar diketahui, mulai sepekan lalu, Luminor Hotel Banyuwangi telah menempati posisi pertama dari serangkaian kategori dalam situs TripAdvisor.

Kategori tersebut adalah Best Hotels in Banyuwangi dan Best Value Hotels in Banyuwangi. TripAdvisor yang merupakan situs panduan wisata ini, menyajikan informasi tentang rekomendasi akomodasi penginapan dan wisata di setiap daerah.

Baca Juga  Danramil Pucuk Pantau Pelaksanaan Vaksinasi Anak Usia Dini

Penilaian dan rating pada informasi setiap hotel didapat melalui ulasan tamu yang sudah menginap dan merasakan pengalaman di tempat tersebut.

Loading...

Penilaian sendiri terdiri dari angka bintang 1-5 mengikuti ulasan dan unggahan dari tamu yang menginap. Mengingat jumlah total hotel yang terdaftar dalam situs tersbut berkisar 70 unit, tentu sumber penilaian merupakan fakta berdasarkan dari ulasan tersebut.

Prestasi ini diraih melalui beragam upaya yang dilakukan, diantaranya pelatihan rutin setiap bulan bagi karyawan dan manejemen. Dan juga evaluasi kinerja untuk pengembangan kualitas, baik secara pelayanan dan fasilitas.

“Ditambah lagi, dengan beragam acara dan kegiatan yang menjadi daya tarik lebih sebagai penawaran bagi para tamu yang menginap,” tambah Ferdian.

Baca Juga  Dua Jam Saja, Pelaku Pembacokan di Surabaya Ditangkap

Dari beragam penawaran menarik dan peningkatan pelayanan Luminor Hotel Banyuwangi berkomitmen untuk terus menjaga kepercayaan para tamu, sehingga tetap mampu menjadi pilihan pertama sebagai destinasi hotel di Kabupaten Banyuwangi.

Untuk mengetahui beragam penawaran dan informasi reservasi lebih lanjut dapat menghubungi 03333385000 atau melalui akun media sosial Instagram @Luminorbanyuwangi. (*)

Reporter: Rochman

Loading...
Berita sebelumyaPria Buaya Darat, Pacari Korban Lalu Embat Motor
Berita berikutnyaBabak Baru Soal Program Air Bersih Pesanggaran, Camat: Forpimka Pasang Badan

Tinggalkan Balasan