Ilustrasi

SAMPANG, (Kabarjawatimur.com) – Seorang mantan TKI, berinisial, M (50) dibekuk Polres Sampang, lantaran kerap mengacak-acak wilayah Sampang, Madura dengan melakukan pencurian kendaraan bermotor.

Tercatat ada 3 yang kerap disantroninya. Kasi Humas Polres Sampang Iptu Sunarno membenarkan, jika berawal dari laporan masyarakat yang kehilangan sepeda motor serta hasil penyelidikan team buru sergap Sat. Reskrim Polres Sampang terjun kelapangan.

“Keberadaan M akhirnya terendus dan berhasil diamankan dirumahnya,” sebut Sunarno, Sabtu (11/9/2021).

Loading...

Selain pelakunya, Polisi juga mengamankan barang bukti kejahatan berupa, 3 sepeda motor milik korban dan 1 kunci T sebagai alat untuk melakukan kejahatannya.

“Tiga sepeda motor yaitu sepeda Yamaha Vega R Nopol M-3391-PE, Suzuki Satria Nopol M-2868-NF dan Yamaha Jupiter Nopol : L-2695-NE serta 1 kunci T yang digunakan tersangka M saat melakukan aksinya,” tambah Kasi Humas Polres Sampang.

Baca Juga  Beredar Buku Nikah dan Ijazah Palsu di Surabaya, Pembuatnya Dibekuk Polisi

Kini untuk mempertanggung jawabkan perbuatan jahatnya, tersangka M yang pernah bekerja di Malaysia itu sudah diamankan Mapolres Sampang untuk dilakukan penyidikan lebih lanjut.

Penyidik Sat. Reskrim Polres Sampang menjerat tersangka M dengan pasal 363 KUHP tentang pencurian dengan pemberatan dengan ancaman hukuman penjara 7 tahun.(*)

Loading...
Berita sebelumyaPembuang Janin Bayi di Sumur Masih Pelajar SMP
Berita berikutnyaWalikota Puji Mobil Gerai Vaksin dan Masker Polrestabes Surabaya 97,5% Tervaksin

Tinggalkan Balasan