Mantan Pengurus, Legislator PDIP Jember Minta Megawati Pilih Ganjar Sebagai Calon Presiden

4

Jember, (kabarjawatimur.com) – Sejumlah mantan pengurus DPC PDIP Kabupaten Jember dan mantan anggota DPRD Jember dari PDIP menyatakan dukungannya untuk Ganjar Pranowo untuk sebagai bakal calon presiden pada Pemilu 2024. Dukungan kepada Ganjar itu disampaikan saat pada deklarasi yang diikuti sekitar 100 orang kader partai berlogo banteng moncong putih itu.

Acara itu digelar di rumah salah seorang mantan anggota DPRD Jember Agus Hadi Santoso, Desa Kaliwining, Kecamatan Rambipunji, Jember, Minggu (18/9/2022).

Menurut salah seorang mantan pengurus dan anggota DPRD Jember, Lukman Winarno, sekitar 100 orang mantan pengurus DPC PDIP dari tingkat cabang hingga ranting datang.

“Tadi yang datang mewakili seluruh penjuri Kabupaten Jember dari mantan pengurus mulai tingkat cabang hingga ranting,” kata Lukman Winarno saat dikonfirmasi.

Baca Juga  Pisah Sambut Kajari, Fahmi Komitmen Berkontribusi untuk Bangkalan

“Kalau jumlah yang datang kalau 100 orang ada,”sambungnya.

Berikut ini 4 pernyataan sikap mantan pengurus dan legislator PDIP Perjuangan Kabupaten Jember.

Loading...
  1. Kami mantan pengurus dan legislator PDIP Perjuangan Kabupaten Jember menyatakan bahwa PDIP Perjuangan merupakan jalan politik kami untuk membela kepentingan rakyat demi menjaga Pancasila, UUD 45, NKRI dan Bhineka Tunggal Ika. “Sampe’ Gepeng Tetep Banteng”
  2. Kami mantan pengurus dan legislator PDIP Kabupaten Jember akan mengawal kepemimpinan Presiden Jokowi sampai akhir masa jabatan 2024.

  3. Kami mantan pengurus dan legislator PDIP Kabupaten Jember mendukung Ganjar Pranowo yang merupakan seorang kader terbaik PDIP untuk maju sebagai Capres dalam rangka meneruskan kerja-kerja pembangunan yang sudah dijalani Presiden Jokowi.

Baca Juga  RSUD Sumberrejo Wakili Bojonegoro Jadi Finalis Ajang KOVABLIK Kategori Provinsi

4.Kami mantan pengurus dan legislator PDI P Kabupaten Jember akan tetap mendukung dan memenangkan Ganjar Pranowo, meskipun, seandainya PDI Perjuangan TIDAK merekomendasi Ganjar Pranowo sebagai Capres dari PDI Perjuangan !!

Demikian Pernyataan Sikap ini kami lakukan sebagai bentuk aspirasi dan semoga dapat dijadikan rujukan dan pertimbangan oleh Ibu H. Megawati Sukarno Putri selaku Ketua Umum dan pemegang Hak Prerogratif dalam Penetapan Calon Presiden 2024 yg telah di amanatkan dalam Kongres Partai PDI Perjuangan !. (*)

Reporter: Rio

Loading...
Artikulli paraprakBupati Jember Ajukan Arief Tjahyono sebagai PJ Sekda

Tinggalkan Balasan