Kapolsek Kompol Hegy saat gelar press rilis.

SURABAYA, (Kabarjawatimur.com)-Polsek Pabean Cantikan bertindak tegas terhadap pelaku tidak kejahatan di kota Surabaya. Seperti yang dialami oleh MAH (26). Warga Jalan Sencaki, Surabaya, itu ditidak tegas dengan tembakan hingga tewas, Rabu (29/09/2021).

MAH, tewas diterjang timah panas, setelah berusaha menyerang dan merampas senjata api petugas Unit Reskrim Polsek Pabean Cantikan, Surabaya.

Kompol Hegy Renata Kapolsek Pabean Cantikan membenarkan jika anggota menembak mati satu pelaku mantan narapidana Curanmor itu.

Anggota Reskrim yang mendapat informasi adanya transaksi narkoba di Surabaya Utara langsung melakukan pembuntutan terhadap tersangka.

[related_post]

Loading...

“Dari informasi adanya transaksi narkoba tersebut, anggota langsung melakukan penyelidikan dan mendapati tersangka. Namun pada saat akan dibekuk, dia mencoba melawan anggota kami,” sebut Hegy Renata, Kamis (30/9/2021).

Baca Juga  Ngetes Ilmu, Remaja ini Ceburkan Diri ke Sungai, Beruntung Selamat

Pada saat dihentikan akan dibekuk, tersangka melakukan perlawanan. Karena membahayakan keselamatan anggota, maka dilakukan tindakan tegas terukur dengan tembakan.

“Iya, pelaku ini adalah mantan pelaku curanmor dan baru bebas dari penjara,” imbuh Kompol Hegy.

Dari pelaku yang sebelumnya terlibat dalam kasus Curanmor dan baru bebas dari Lapas Klas I Surabaya, Medaeng pada tahun 2021 itu diamankan barang bukti 1 poket sabu yang disimpan disaku celananya dan 1 unit sepeda motor.(*)

Reporter: Eko

Loading...
Berita sebelumyaMenunggu Pembeli di Hotel, Pengedar Surabaya Diciduk
Berita berikutnyaMama Muda Jadi Korban Jambret di Jalan Tidar Surabaya, Pulang Dari Konter HP

Tinggalkan Balasan