Mandor Pabrik Tewas Tergencet Mesin

75

SURABAYA (kabarjawatimur.com) – Soegiharto (42) warga Jl.Nangka No.1 Ds.geluran kec.Taman Sidoarjo tewas ditempat kerjanya di PT. Kedawung Setia Industrial Jl.Waru Gunung Surabaya pada Selasa (18/10/2016). Kepala bagian produksi tersebut tewas setelah tergencet mesin down starker.

Melihat korban yang tewas dengan kondisi yang mengenaskan, kemudian karyawan lainnya rekan korban melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Karangpilang.

Kapolsek Karangpilang Kompol Eko Widodo menjelaskan,petugas datang langsung memberikan police line untuk melakukan penyelidikan lebih lanjut setelah menerima laporan tewasnya korban.

Saat itu korban yang sedang mengawasi kerja mesin down starker, saat mesin macet atau mengalami gangguan, korban berusaha untuk memperbaiki dan menyuruh anak buahnya memanggil petugas listrik.

Loading...
Baca Juga  Bersih-bersih BUMN, Erick Thohir Perjuangkan Kepentingan Masyarakat

“Kemudian tanpa disadari, mesin pemberat down starker bergerak secara otomatis sehinga mengencet bagian kepala korban.” jelas Kompol Eko kepadakabarjawatimur.com, Selasa (18/10/2016).

Eko menambahkan, petugas masih menyelidiki penyebab kematian korban dengan memeriksa saksi- saksi. Namun untuk dugaan sementara menurut keterangan salah satu saksi yang ada dilokasi bahwa korban meninggal karena kecelakaan kerja.

Jasad korban kemudian langsung dibawa ke Rumah Sakit Siti Khodijah untuk dilakukan visum dan juga menunggu pihak keluarga untuk datang menjemput jenazah korban.

Penulis : Ekoyono, Editor : Budi, Publisher : Gunawan

Loading...
Artikulli paraprakWabup: Santri Harus Melek Teknologi Digital
Artikulli tjetërGapero: Awal 2017 PMK 147 Tangkal Produktivitas Rokok ilegal

Tinggalkan Balasan