Mandi di Sungai Dua Bocah asal Sampang Tewas

14
Korban tewas

SAMPANG, (Kabarjawatimur.com) – Dua bocah di temukan tewas setelah hanyut di sungai saat mandi di Desa Prajan, Kecamatan Camplong, Kabupaten Sampang, Madura, Jawa Timur. Sabtu (19/12/20) Sekitar pukul 11:00 WIB.

Berdasarkan informasi yang berhasil di himpun, kedua bocah itu bernama Najwa (8) dan Jesika (6) diketahui kedua bocah itu merupakan anak warga desa setempat.

Menurut keterangan salah satu warga, Mustain mengatakan, peristiwa tenggelamnya kedua bocah itu pada saat mandi di sekitar sungai.

“Karena kondisi arus sungai deras pasca turun lebat pada Jumat sore Kemarin. Jadi kemungkinan terbawa arus yang deras,” ungkapnya.

Loading...

Mengetahui hal itu warga setempat langsung melakukan pencarian korban dengan menyisir aliran sungai.

Baca Juga  Korban Dugaan Penyerangan di Desa Kandangan Dipanggil Aparat Ditreskrimum Polda Jatim

“Setelah dilakukan pencarian tepatnya sekitar pukul 11:00 WIB kedua korban di temukan sekitar 50 M dengan keadaan sudah meninggal dunia,” tambanya.

Sementara itu, Kapolsek Camplong, Iptu Ari Widartono mengatakan bahwa kedua korban sudah temukan dan saat ini kedua korban sedang dimakamkan.

“Saat ini kedua korban sedang dimakamkan, untuk keterangan lebih lanjut langsung ke pihak desa setempat dulu,” Pungkasnya.(*)

Reporter : Hari

Loading...
Artikulli paraprakJambret di Jalan Tidar Arjuna Merajalela, Ibu dan Anak 6 Tahun jadi Korban
Artikulli tjetërKapolrestabes : Jambret Tidar Arjuna Menyerah Atau Ditembak

Tinggalkan Balasan