SURABAYA (kabarjawatimur.com) – Aksi Pencuriaan kembali terjadi dipemukiman padat penduduk. Kali ini yang diobok-obok adalah wilayah hukum Polsek Karangpilang Surabaya, yakni di Griya Kebraon Selatan IV Blok C No.10, Kel.Kebraon,Surabaya.

Rumah milik CHoirudin Yudo Pamungkas tersebut disatroni maling yang diperkirakan pelakunya lebih dari satu orang. Akibat pencuria itu membuat korbannya yang diketahui anggota TNI AL tersebut mengalami kerugian hingga ratusan juta.

Diduga pelaku terlebih dulu merusak gembok pagar rumah, kemudian masuk rumah yang saat itu tidak dikunci pintu rumahnya. Kemudian pelaku masuk kedalam kamar tidur korban dan merusak pintu lemari korban. Selanjutnya, menggasak barang-barang berharga milik korban.

Kapolsek Karangpilang Kompol Eko Widodo membenarkan kejadian pada hari Jum’at (28/10/2016) sekitar pukul 06.00 Wib tersebut. Saat itu korban berangkat bekerja sambil mengantarkan anaknya ke sekolah pada pukul 06.30 Wib, dan rumah dalam keadaan kosong dengan pagar yang digembok.

Baca Juga  Kasihan, HP Wanita 18 Tahun Dirampas di Pacuan Kuda Sawahan
Loading...

Sekitar pukul 13.00 Wib anak korban pulang dari sekolah mendapati gembok pagar rumahnya sudah tidak ada kemudian anaknya masuk kedalam rumah dan mendapati keadaan rumah terlihat sudah acak-acakan.

“Setelah memberitahukan kepada orang tuanya, selanjutnya korban melapor ke Polisi”, kata Eko Widodo kepadakabarjawatimur.com,Minggu (29/10/2016).

Eko menambahkan, saksi yang saat itu mengetahui yakni Iwan Hermawan mengatakan, sempat melihat dua orang yang diduga pelaku keluar dari rumah korban dengan membawa tas ransel warna hitam,menggunakan jaket warna hitam dan menggunakan sepeda motor jenis bebek warna hitam.

Dan kini kasus pencurian dengan pemberatan tersebut ditandatangani oleh Unit Reskrim Polsek Karangpilang.

Barang milik korban yang raib dibawa pencuri adalah, 2 Laptop merk Toshiba, 1 TV merk LG 32 inch, unit sepeda merk Polygon, 3 gelang emas,3 pasang anting
, 2 liontin, 4 cincin emas, 1 kalung emas, 2 jam tangan merk Alexander Christy dan 1 HP merk Samsung.

Baca Juga  CBS Jalasenastri AAL Gelar Pelatihan Keterampilan Virtual Circle Rope Handbag

Penulis : Ekoyono, Editor : Budi, Publisher : Gunawan

Loading...
Berita sebelumyaTaruna Latihan Jayaluda Di Berangkatkan Gubernur AAL
Berita berikutnyaPemkab Sampang Diminta Maksimalkan Wisata Guwa Lebar

Tinggalkan Balasan