Maling Naas, Tertangkap Curi Laptop Babak Belur Dimassa

197

SURABAYA (kabarjawatimur.com)- Nekat melakukan pencurian di pemukiman padat penduduk, membuat pelakunya tertangkap bahkan warga tak segan-segan menghajarnya hingga babak-belur karena geram terhadap ulah maling tersebut.

Maling apes tersebut bernama Defi Saputro (41) warga Rusun Jl.Urip Sumoharjo Surabaya. Defi kepergok oleh warga saat menyatroni rumah warga bernama Khayatudinal di Jl. Jetis Kulon Gg.1 Surabaya pada Jum’at,(14/10/16) , pukul 15.00 wib.

Kapolsek Wonokromo Kompol Arisandi membenarkan kejadian tersebut saat dikonfirmasi oleh kabarjawatimur.com, pelaku ditangkap dan dihajar warga hingga bonyok, lalu diserahkan ke Unit Reskrim yang sedang berpatroli wilayah.

Loading...

“Pelaku yang saat itu membawa lari Laptob merk Lenovo warna hitam diteriaki maling oleh pemiliknya”,jelas Arisandi, Jum, at(14/10/2016).

Baca Juga  Zero Stunting, DPRD Bojonegoro Laksanakan Kunjungan Kaji Banding di Kota Semarang

Arisandi meneruskan, karena keadaan pelakunya babak-belur karena dihajar warga, akhirnya petugas membawanya terlebih dahulu ke RS Islam untuk dilakukan perawatan.

“Kini pelakunya ditahan di Mapolsek Wonokromo,petugas juga masih melakukan penyidikan dan penyelidikan, berapa kali pelaku tersebut beraksi”, tutup Arisandi.

Penulis : Ekoyono, Editor : Budi, Publisher : Gunawan

Loading...
Artikulli paraprakBI Menilai 35,29% Ponpes Punya Aset Besar
Artikulli tjetërLatih Naluri Tempur Prajurit di Perairan Koarmatim

Tinggalkan Balasan