Pelaku pencuri motor di East Coast Pakuwon City, Surabaya.

SURABAYA, (Kabarjawatimur.com)-Ansori (36) asal Sampang, Madura adalah pelaku curanmor yang dihajar warga di East Coast Pakuwon City, Surabaya.

Kuli bangunan yang tinggal Jalan Simo Gunung Kramat Timur Gg IX Putat Jaya, Sawahan Surabaya itu kepergok nyolong lalu ditangkap oleh pengemudi Ojol lainnya.

“Iya, pelaku ini yang beberapa hari lalu dihajar warga hingga bonyok karena curi motor,” sebut Kanit Reskrim Polsek Mulyorejo Iptu Harun, mewakili Kapolsek Kompol Ardi Purboyo, Kamis (9/9/2021).

Lanjut Kanit, saat beraksi diketahui pelaku ini beraksi tidak sendiri, melainkan bersama rekannya yang berhasil kabur. Ansori kebagian sebagai eksekutor, sementara temannya yang kabur pemantau lokasi.

“Kita masih kejar satu pelaku lainnya yang juga sering kali beraksi dan juga seorang residivis kambuhan,” tambah Harun.

Baca Juga  Bermain Korek Sebabkan Rumah Ludes Terbakar
Loading...

Dari pelaku ini, juga diamankan jaket ojol, kunci model Y, tiga anak kunci yang ujungnya dipipihkan dan kunci kontak motor. Pelaku ini merupakan seorang residivis dan sudah bolak-baik keluar penjara.

Diberitakan sebelumnya, maling motor dihajar pengemudi ojek online (Ojol) hingga bonyok setelah kepergok mencuri motor milik salah satu pengemudi. Aksi pria berkaos kuning itu berawal ketika dia menyamar jadi ojol namun akhirnya melakukan pencurian.

Aksi pencurian pada, Sabtu (4/9/2021) sekitar pukul 19.00 WIB. Ketika pelaku mengambil motor milik driver Ojol kepergok. Alhasil, pelakunya dibekuk dan dihajar beramai-ramai oleh driver.

Video penangkapan maling motor itupun beredar berdurasi 14 detik dan viral dimedia sosial. “Pakuwon City-Pakuwon City, nyamar jadi ojol e ternyata maling,” kata wanita pengunggah video.(*)

Baca Juga  Aksi Tawuran Pengunjung Kafe Escobar, Beberapa Orang Diamankan

Reporter: Eko

Loading...
Berita sebelumyaWalikota Eri Keliling Naik Vespa Hingga Bantu Wanita Tukang Tambal Ban
Berita berikutnyaPengurus DPD Golkar Sidoarjo Silaturahmi ke PAN Sidoarjo, Ada Apa?

Tinggalkan Balasan