Honda Beat milik korban yang hilang dicuri maling.

SURABAYA, (Kabarjawatimur.com)-Pelaku pencurian kendaraan bermotor (Maling) mengacak-acak Rusun Sombo, Simokerto Surabaya dan berhasil menggasak Honda Beat L 4065 RT milik Agus Jaman (27), warga yang tinggal di Blok C komplek rusun.

Kejadian berawal pada, pada Rabu (29/7) sore saat korban itu pulang bekerja sebagai karyawan toko karpet di Jalan Kramat Gantung.

Kemudian motor kesayangannya tersebut, diparkir di lantai satu bersama motor milik warga yang lainnya. “Semua motor warga memang parkir di bawah,” jelas Agus, Kamis (29/7/2021), saat dikonfirmasi.

Selanjutnya, Agus naik ke lantai 3 rumahnya untuk menunaikan salat Azar. Setelah salat, Agus istirahat sambil menunggu azan Magrib.
“Karena masih lama, saya tinggal ke rumah mertua yang letaknya berada di depan rusun,” jelas Agus.

Baca Juga  Kapolresta Sidoarjo Pantau Vaksinasi Alumni AKABRI 1998

Motor diketahui hilang, saat korban ini hendak keluar membeli sesuatu. Dia terkejutnya, karena motor yang di parkir sudah hilang digondol maling.

Loading...

Bapak satu anak ini akhirnya mencari keberadaan motornya ke tetangganya, katanya sebelum hilang ada seorang pria tua dengan gerak-gerik mencurigakan di sekitar parkiran.

“Pria tua tersebut naik motor dan mengenakan helm. Saat saya tanya tetangga saya mengaku tidak kenal dan bukan warga setempat,” tambah Agus.

Akhirnya Agus memilih melaporkan kejadian yang dialaminya ke Polsek Simokerto. “Saya sudah lapor ke Polsek Simokerto mas” tutup Agus.

Kejadian curanmor di Rusun Sombo, masih kata Agus, sudah kali kedua. Sebulan lalu pernah motor warga yang tinggal di Blok H juga amblas digondol maling.

Baca Juga  Polisi Incar Empat Poin Sasaran Utama Operasi Patuh Semeru 2021

Terpisah, Kanitreskrim Polsek Simikerto Iptu Ketut Redana saat dikonfirmasi membenarkan laporan curanmor di Rusun Sombo. “Ada laporan masuk, saat ini masih dalam penyelidikan anggota untuk mengungkap pelakunya,” singkat Ketut. (*)

Reporter : Eko

Loading...
Berita sebelumyaMerasa Diperhatikan, Warga Suku Laut Apresiasi Kepedulian Imigrasi Belakang Padang
Berita berikutnya815 Paket Sembako bagi Warga Terdampak Covid Disalurkan Kanwil Kemenkumhan Kepulauan Bangka Belitung

Tinggalkan Balasan