Motor korban yang hilang.

SURABAYA, (Kabarjawatimur.com)-Maling motor di Surabaya ini benar-benar nekat, setelah mengobok-obok kampung Kedinding Lor 55, Kamis (15/7) sekitar pukul 10.00, terduga pelaku berhasil menggasak sepeda motor.

Namun siapa sangka, setelah berhasil melarikan motor Yamaha Mio Soul L 2437 NS, milik Nur Aisyah, bukannya dijual ke penadah, kendaraan malah digadaikan.

Menurut keterangan Sony (32), kakak Nur Aisyah yang tinggal di Jalan Rangkah mengungkapkan, jika motor adiknya itu dikunci stir atau tidak, saat diparkir.

“Saat itu motor diparkir di depan rumah, sedangkan korban berada di dalam,” jelasnya, Kamis (15/7/2021).

Tak lama kemudian, lanjut Sony, adiknya hendak masuk ke dalam kamar dan melihat motornya dibawa lari seorang pria ke arah Jembatan Suramadu.

Baca Juga  Jenazah Vanessa Angel Devakuasi ke RS Bhayangkara Surabaya
Loading...

Tapi saat itu korban ini tak menyadari dan mengira motornya dibawa saudaranya yang lain. Karena lama tidak kembali, Nur kemudian baru sadar bahwa yang membawa motor adalah pencuri.

“Ketika sadar, korban mengeceknya keluar dan mengejarnya, namun sudah terlambat karena pelaku keburu kabur.m,” tambah Sony.

Atas peristiwa ini, korban belum berniat melapor ke polisi. Sebab, tak lama setelah kejadian terduga pelaku menghubungi nomor HP Nur yang disebar di media sosial.

Setelah disebar, ada seseorang yang menyuruhnya menebus motornya di tempat pegadaian di daerah Rungkut.

“Saya masih mengecek ke sana yang mengaku gadai, apakah benar ada motor adik saya di Rungkut,” tutup Sony. (*)

Baca Juga  Bupati Pasang Patok di Gunung Sadeng

Reporter : Eko

Loading...
Berita sebelumyaKurir Jaringan Narkoba Lapas Jember Ditangkap Polisi
Berita berikutnyaTinjau Vaksinasi Massal di Persis, Kapolri Minta Semua Elemen Masyarakat Berkolaborasi Percepat Vaksinasi

Tinggalkan Balasan