Maling Apes, Curi HP Kepergok Pemilik

27

SURABAYA (kabarjawatimur.com) – Nekat menyatroni rumah warga dan berniat mengembat Handphone (HP), membuat Sandi Bantika (29) asal Kupang NTT ditangkap oleh Unit Reskrim Polsek Lakarsantri Surabaya pada, Senin (02/01 /2017). Pria yang tinggal kos di Sambikerep tersebut tertangkap setelah diteriaki maling oleh Suyitno pemilik Hp yang hendak dicurinya di Jl.Kalijaran Rt 02 Rw 05 Sambikerep Surabaya.

Kejadian tersebut berawal saat pelaku melintas didepan rumah korban yang saat itu sepi, mengetahui ada kesempatan, tak disia-siakan oleh pelaku. Ia pun masuk kedalam rumah dan menuju kamar korban lalu masuk dan mengambil hp yang berada di atas bantal. Kapolsek Lakarsantri Kompol Slamet Sugiarto mengatakan, saat korban mengetahui rumahnya disatroni maling, kemudian korban bangun dan berteriak maling dengan sekuat tenaga.

Loading...
Baca Juga  Tega, Ibu Kandung Buang Bayi Sendiri Berusia 7 Bulan

“HP yang tadinya sudah berada di tangan tersangka dilemparkan lagi ke korban “, kata Slamet kepada kabarjawatimur.com, Selasa (03/01/2017).

Selanjutnya tersangka lari keluar dan bersembunyi dibelakang masjid, saat dirasa aman pelaku keluar dan berjalan kearah konjen AS. Saat itulah pelaku tersebut dibekuk oleh Unit Reskrim yang dipimpin AKP Haryoko Widhi. Kini pelakunya mendekam dalam penjara Polsek Lakarsantri Surabaya karena melanggar pasal 365 KUHP,ikut pula diamankan barang bukti berupa handphone advan warna gold milik korban.

Reporter: Ekoyono, Editor: Budi, Publisher: Gunawan

Loading...
Artikulli paraprakKapolres Wanti-Wanti Anggota Jangan Pungli
Artikulli tjetër519 Hektar Lahan Padi Diserang Tikus

Tinggalkan Balasan