Main Game Diganggu, Sulut Rokok ke Anak Pemilik Warnet

26

SURABAYA (kabarjawatimur.com) –  Kebiasaan main game di Warnet, mengantarkan Macfud Efendi, (29)  asal Jl. Bendul Merisi Jaya Selatan Surabaya menghuni dalam jeruji besi penjara Polrestabes Surabaya.

Pria yang biasa menghabiskan waktu hingga berjam-jam ngegame tersebut dilaporkan oleh pemilik warnet Beneton di Jl. Bendul Merisi, Surabaya. Lan taran pelaku meyulut rokok pada tangan dan kaki bocah yang masih berusia 5 tahun yang tak lain adalah anak pemilik warnet tersebut.

Kepada petugas, bapak dua anak ini mengaku, dirinya tidak merasa menyulutkan rokok kepada anak tersebut . Dikarenakan sesaat sebelum ngegame dirinya mengkonsumsi pil doubel L atau Koplo.

“Minum lima pil koplo dalam sehari, dan dapat dari teman seharga seribu rupiah perbiji”, kata Efendi.

Baca Juga  Cabuli Pelajar 17 Tahun Dengan Modus Ajak Main Game, Pelaku Gagahi 3 Kali

Kasat Reskrim Polrestabes Surabaya, AKBP Shinto Silitonga mengatakan, pengakuan tersangka sendiri, dirinya kesal karena saat main game, anak tersebut sering mengganggu dengan menabrak meja pelaku.

Loading...

“Pelaku menganiaya hingga mengakibatkan luka bakar”, katanya kepada kabarjawatimur.com, Jum’at (06/01 /2017).

Shinto melanjutkan, saat dilakukan penangkapan pada, O4 Januari 2017 di warnet Jl Bendul Merisi, Surabaya. Di tas tersangka petugas juga menemukan sajam berupa golok sepanjang 40 CM dengan sarung kayu warna coklat.

Dan saat ditanya kembali, tersangka mengatakan meminjam senjata tajam tersebut dari temannya yang biasa disebut Bocel, untuk menjaga diri karena pada malam tahun baru tersangka telah bertengkar dengan beberapa pemuda sekitar warnet.

Baca Juga  Selain Barbershop, Pria ini Juga Punya Kerja Sampingan

“Disamping pasal penganiayaan, terhadap tersangka juga diterapkan pasal 2 ayat (1) UU Darurat No. 12 tahun 1951 . Pasal 2 ayat (1) UU Darurat No. 12 tahun 1951 tentang senjata tajam “, tutup Shinto.

Reporter: Ekoyono, Editor: Budi, Publisher: Gunawan

 

Loading...
Artikulli paraprakIsmail: Pencabutan Subsidi PLN Tak Tepat
Artikulli tjetërJumat Peduli, Anggota Polres Bojonegoro Bagian Nasi Bungkus

Tinggalkan Balasan