Main Bola Terjatuh Masuk Selokan, Siswa SMK di Surabaya Tewas

91

SURABAYA, Kabarjawatimur.com-
Siswa siswa SMKN 5 Surabaya dikejutkan dengan tewasnya satu siswa yang terjatuh kedalam selokan dibelakang sekolah pada, Kamis, 18 Juli 2018, sekira jam 11.00 WIB.

Pelajar yang tewas setelah terpeleset masuk selokan diketahui benama Wira Anggara (14) asal Jalan Ploso Bogen Surabaya dan duduk di kelas XII.

Menurut dua temannya, Catur Putra (18) dan Nur Baktiar (17) , korban Angga meninggal setelah terpeleset saat mau melompat dari pagar sekolah akan mengambil bola lalu masuk ke selokan yang berada di belakang sekolah atau tepatnya di Jalan Kaliwaron Surabaya.

Senada juga diungkapkan oleh Iptu Djoko Soesanto, Kamit Reskrim Polsek Gubeng Surabaya yang mengatakan, korban Wira Anggara, terpeleset saat mau ambil bola.

Loading...
Baca Juga  Spesialis Pencuri Dompet Dalam Mobil Dibekuk, Pelaku Dua Orang Pria

Saat itu korban ini bernain bola di sekolah bersama dua temannya sekitar pukul 11.00 WIB. Ketika bola ditendang keluar pagar maka korban tiba tiba berinisiatif sendiri untuk memanjat tembok pagar pembatas sekolah.

“Dua temannya melihat korban terpleset jatuh dan akhirnya masuk ke dalam sekolakan,” sebut Joko kepada Kabarjawatimur.com, Kamis (19/7/2018).

Lanjut Joko, dua temannya juga mendengar korban berteriak dan mengatakan bahwa dia terjatuh, namun tidak lama kemudian korban kejang dan tidak bersuara.

Banyaknya kabar jika korban ini tewas ketika melompat saat hendak membolos sekolah dibantah oleh Joko. “Main bola mas, bukan mau bolos,” tambah Joko.

Jenazah Angga kini disemayamkan di kamar jenazah RSUD Dr Soetomo Surabaya. Polisi dan rumah sakit hanya memetiksa fisik luar dan tak melakukan aoutopsi.

Baca Juga  Bersih-bersih BUMN, Erick Thohir Perjuangkan Kepentingan Masyarakat

Polisi juga mengamankan 1 (satu) buah bola bleter warna kuning yang saat itu digunakan korban bermain.

Teks foto : Korban yang terjatuh masuk selokan

Reporter : Ekoyono
Editor : Rusmiyanto

Loading...
Artikulli paraprakTahukah Anda.? Ada Pohon Apel Di Bojonegoro
Artikulli tjetërSepekan Kabur Pria ini Dibekuk Polsek Semampir Surabaya

Tinggalkan Balasan