Mahasiswa PTN Asal Sukorejo Kebomas Dibekuk Usai Hajar Tetangga

180
pelaku M Nur Zajuli saat diamankan di Mapolsek Kebomas.

GRESIK, (Kabarjawatimur.com) – M Nur Zajuli (21) warga Desa Sukorejo, Kecamatan Kebomas, Kabupaten Gresik akhirnya dibekuk polisi usai menghajar Sudianto (61) yang tak lain tetangganya sendiri hingga babak belur.

Kini pemuda yang berstatus mahasiswa salah satu Perguruan Tinggi Negeri (PTN) di Jawa Timur ini terpaksa harus mendekam di balik jeruji penjara dan diancam pasal 351 KUHP tentang penganiayaan.

Kapolsek Kebomas Kompol I Made Jatinegara melalui Kanit Reskrimnya Iptu Yoyok Mardi menjelaskan, peristiwa penganiayaan ini bermula ketika korban duduk sembari makan di depan rumahnya. Sementara pelaku juga beraada di depan rumahnya bersama ayah dan adiknya.

Entah kenapa, korban tiba-tiba mengeluarkan kata-kata sindiiran berbau menantang ‘Kalau mau menyelesaikan masalah satu lawan satu, jangan bareng-bareng’. Sontak kalimat itu pun memancing emosi pelaku, termasuk ayah dan adik pelaku.

Baca Juga  Data Ombudsman RI Jatim: Kemenkumham Jatim Zero Pengaduan
Loading...

Dari situ, keluarga pelaku langsung menghampiri korban dan terjadilah cekcok mulut. Pelaku yang tidak dapat membendung emosinya langsung menghajar korban hingga memohon ampun.

“Sempat ada kata-kata sindiran dari korban dan akhirnya adu mulut. Oleh pelaku ternyata ditanggapi dengan amarah dengan menganiaya korban,” ujar Iptu Yoyok, Selasa (2/11/2021).

Akibatnya, lanjut Yoyok, korban mengalami luka parah di bagian wajah hingga harus dirawat medis. Tak berselang lama, polisi pun datang dan membawa pelaku ke Mapolsek Kebomas.

“Korban ini usianya sudah tua. Makanya tidak mampu jika melawan pelaku. Sekarang pelaku sudah kami tahan untuk proses hukum lebih lanjut,” ungkap Yoyok. (*)

Reporter : Azharil Farich

Baca Juga  Danramil Pucuk Pantau Pelaksanaan Vaksinasi Anak Usia Dini
Loading...
Berita sebelumyaDuh! ART ini Gasak Barang Majikan hingga Milyaran Rupiah
Berita berikutnyaMotif Godong Jati Ramaikan Jersey Persibo Bojonegoro

Tinggalkan Balasan