Mabuk, Teman Sendiri Dihajar

34
Pelaku pemukulan diapit dua polisi

SURABAYA (kabarjawatimur.com) – Karena terpengaruh minuman keras (Miras), dan dalam keadaan mabuk, Rianto asal Jl. Tempel Sukorejo Gg. I Surabaya berbuat tanpa akal. Dia memukul temannya sendiri akibatnya dia ditangkap oleh Unit Crime Hunter Polsek Tegalsari Surabaya.

Pelaku diamankan karena melakukan pemukulan terhadap rekannya yang bernama Wira Dwi (29) di daerah Tempel Sukorejo Surabaya pada 23 Juni 2016 yang lalu.

Kapolsek Tegalsari Kompol Noerijanto menjelaskan, saat melakukan pemukulan tersebut, tersangka dalam keadaan mabuk dan merasa tersingung saat mendengar kata-kata korban melalui HP(Handphone). Kemudian pelaku mendatangi korban dan dengan tiba-tiba memukul korban menggunakan kayu balok sebanyak 2 kali.

Loading...

“Pukulan kayu tersebut mengenai tangan kanan dan kiri korban hingga mengalami luka memar”, kata Noerijanto kepada kabarjawatimur.com, Senin (21/11/2016).

Baca Juga  PT Bumi Suksesindo Gelar Acara Beach Clean Up di Pantai Pulau Merah

Kapolsek menambahkan, setelah melakukan pemukulan, pelaku melarikan diri dan dinyatakan masuk dalam daftar pencarian orang ( DPO) Polsek Tegalsari sejak tanggal 26 Juni 2016.

“Nah, saat Anggotanya Crime Hunter melakukan patroli, saat menyusuri jalan perkampungan di wilayah Tempel Sukorejo, pelaku tersebut tampak sedang duduk di dekat warung giras”, imbuh Noerijanto.

Tidak mau buruannya kabur, bergegas petugas Unit Crime Hunter melakukan upaya penangkapan kemudian dibawa ke mako Polsek untuk di sidik lebih lanjut. Pelaku akan dijerat dengan pasal 351 KUHP tentang penganiayaan.

Penulis: Ekoyono, Editor: Budi, Publisher: Gunawan

Loading...
Artikulli paraprakPasutri Pesta Sabu, Kaget Saat Ditangkap Polisi
Artikulli tjetërAniaya, TNI Gadungan dan Oknum Pengacara Dibekuk

Tinggalkan Balasan