Pelaku (tengah) diamankan polisi

SURABAYA (kabarjawatimur.com)- Indra Ahmad Harianto (27) asal Jl. Sukolilo Lor Gg.2 Surabaya harus berurusan dengan unit Reskrim Polsek Benowo Surabaya. Sebab tersangka kedapatan telah melakukan pembacokan dengan senjata tajam berjenis pisau yang mengakibatkan korbannya mengalami luka ditangan bagian kirinya.

Saat itu bapak satu anak tersebut datang ke kafe Lembayung di Jl. Klakah Rejo Gg.2 Benowo, untuk melakukan pengamanan di tempat hiburan yang tak lain milik kerabatnya sendiri. Korbannya yakni Rico Putra (19) asal Jl.Klakah Rejo Surabaya.

Melihat korban terlibat perkelahian dengan pengunjung lain, Pelaku yang juga bertugas mengamankan kafe tersebut datang dan mencoba melerai dengan keadaan mabuk. Kapolsek Benowo, Kompol Sofwan,SH mengatakan, antara korban dan pelaku adalah sama-sama berada didalam kafe tersebut. Dalam keadaan mabuk pelaku ini melerai pertikaian yang terjadi di Kafe tersebut.

Baca Juga  6500 Paket Sembako, Bakti Sosial Lanjutan Alumni Akabri 96 di Surabaya
Loading...

“Sambil mengacungkan sajam jenis pisau pelaku mendatangi korban,” kata Kompol Sofwan kepada kabarjawatimur.com, Rabu (21/09/2015).

Sofwan melanjutkan, melihat pelaku yang datang sambil mengacungkan pisau kearah korban, korban spontan menangkis pisau yang diacungkan oleh pelaku dan mengenai tangan kirinya. Mengetahui tangannya luka terkena sabetan pisau pelaku, akhirnya korban melaporkan kejadian tersebut ke Mapolsek Benowo Surabaya. Mendapati laporan korban, akhirnya Unit Reskrim mendatangi TKP di Kafe Lembayung dan mengamankan pelakunya.

“Saat pelaku ditangkap petugas juga mengamankan barang bukti sebilah pisau yang digunakan melukai korban. Kini pelaku ditahan guna penyidikan dan penyelidikan lebih lanjut”,tutup Kompol Sofwan.

Penulis : Ekoyono, Editor : Budi, Publisher : Gunawan
Pelaku pembacokan diapit petugas dan Bb sajam.

Baca Juga  Mahasiswa Islam dan DJ Dinar Candy Ada di Serbuan Vaksin di STIE IMBT Surabaya
Loading...
Berita sebelumyaASUSPRO Bidik Segmen Premium dan Mainstream Kalangan Industri
Berita berikutnyaTertangkap Curi Dua HP, Babak Belur Dimassa

Tinggalkan Balasan