Mabuk Celurit Tetangga, Pelaku Dibekuk Ketika Berusaha Kabur

98
Pelaku tengah diapit petugas

SURABAYA, (Kabarjawatimur.com)-
Pelaku tindak pidana Penganiayaan berat yakni pembacokan di Jalan Lontar, Surabaya, dapat diamankan Polisi.

Pelakunya diketahui bernama,
EDI (26) warga Jalan Lontar Kecamatan Sambikerep Surabaya.

Edi ini melakukan pembacokan terhadap bapak-bapak bernama Harry (46) yang juga tetangganya usai mabuk minuman keras (Miras).

Kejadian pembacokan sendiri berawal, pada Minggu, 09 Pebruari 2020 sekira jam 02.00 WIB, di ujung Gang Jalan Lontar Surabaya, pelaku, korban dan para rekannya pesta miras.

Dalam perbincangan, kemudian terjadi salah paham, akhirnya korban dibacok oleh pelaku dengan senjata tajam berupa clurit.

Loading...

“Akibatnya, korban mengalami luka bacok di bagian kepala, punggung dan tangan sebelah kiri,” sebut Kompol Palma Fitria Fahlevi, Kapolsek Lakarsantri, Jum’at (14/2/2020).

Baca Juga  Pegiat Seni Banyuwangi Hingga Pengusaha Dukung Yusuf-Riza

Lanjutnya, karena mengalami luka cukup parah, korban dirawat di RS Bhakti Darma Husada (BDH) Surabaya. Bahkan dirujuk ke RS. Dr. Soetomo Surabaya.

Polisi yang mengetahui kejadian tersebut langsung menindaklanjuti. Setelah dilakukan penyelidikan, akhirnya pelaku berhasil ditangkap pada, Rabu, 12 Pebruari 2020, lalu pukul 09.00 WIB.

Selanjutnya pelaku dibawa ke Polsek Lakarsantri guna dilakukan pemeriksaan lebih lanjut berikut sebilah senjata tajam berupa celurit beserta sarungnya warna coklat. (*)

Reporter : Eko

Loading...

Tinggalkan Balasan