Massa saat di Kantor Lantas 905 Rogojampi

BANYUWANGI, (Kabarjawatimur.com) – Peristiwa kecelakaan beruntun terjadi di jalan utama Rogojampi, Banyuwangi. Kali ini, sopir mobil Honda Jazz dengan nopol P 1778 GT nyaris di massa oleh warga, Kamis (22/10/2020) malam kemarin.

Kanit Laka Lantas Polresta Banyuwangi, Iptu Ardhi Bita Kumala mengatakan, kecelakaan itu disebabkan sebuah mobil Honda Jazz nopol P 1778 GT yang dikemudikan Muwaffaq Habibullah Furqon dengan Endang Irawati melaju dari arah selatan ke utara berusaha menghindari becak di depannya.

Nahas, Mobil milik warga Kabupaten Ponorogo tersebut oleng ke kenan lantas menabrak motor Honda Beat warna merah putih nopol P 6511 XZ milik Wulandari Hidayati yang saat itu melaju dari arah berlawanan.

Baca Juga  Berisiko Tinggi, Narapidana Pelaku Penganiayaan Dipindah ke Nusakambangan
Loading...

Namun mobil Jazz itu tetap melaju dan menabrak beberapa kendaraan yang parkir. Setelah itu mobil menabrak dua motor yang datang dari arah berlawanan, motor Honda Beat hitam nopol P 5404 UP yang dikendarai Andika Eka berboncengan dengan Dewi Sri Astutik dan motor Yamaha Vega nopol S 3124 XA yang dikendarai Yudi.

“Diduga pengemudi mobil Honda Jazz itu mengemudi dalam pengaruh alkohol, sehingga menyebabkan kecelakaan beruntun,” ucap Ardhi.

Akibat insiden tersebut, beberapa pengendara mengalami luka-luka yang kemudian dilarikan ke Rumah Sakit PKU Muhammadiyah Rogojampi guna mendapatkan perawatan medis. (*)

Reporter: Rochman

Loading...
Berita sebelumyaSekilas ini Hanya Power Bank Biasa, Setelah Dibuka Wow !
Berita berikutnyaPuluhan Napi Medaeng Dipindah ke Rutan Gresik

Tinggalkan Balasan