Lupa Matikan Kompor, Rumah Ludes Terbakar

15

MALANG (kabarjawatimur.com) Akibat lupa mematikan kompor, rumah milik Nurjanah (70) di jalan Terusan Piranha GG II No.95 B RT 02RW03 kelurahan Tujungsekar kecamatan Lowokwaru ludes dilalap api.

Keterangan yang diperoleh, api bersumber saat, Nujanah memasak sayur sekitar pukul 10.00 wib dan lupa dimatikan.

Akibatnya api dengan cepat membesar dan merembet ke barang-barang yang mudah terbakar. Didik (35) tetangga korban, mengatakan api diketahui sekitar pukul 10.00 wib.

“Saat itu, ada teriakan kebakaran dari rumah bu Nur ( Nurjanah) saat itu api sudah membesar membakar bagian ruang belakang rumah,”ungkapnya, Kamis (29/9/2016).

Loading...

Saat itu api sangat besar dan sempat terdengar ledakan dari tabung gas. Warga berusaha memadamkan api dengan cara menyiram air ke lokasi kebakaran sementara yang lainnya menghubungi Polsek Lowokwaru.

Baca Juga  Barang Bukti Perampokan Toko Emas dari 2 Kg Berkurang 500 Gram !

Petugas Polsek dibantu bantuan komunikasi dan sosial kemasyarakatan, RJT serta Lima unit PMK Kota Malang berupaya padamkan api. Butuh waktu 30 menit untuk memadamkan api.

“Dugaan kuat api berasal dari kompor gas yang lupa dimatikan dan merembet ke barang-barang, dan untung tidak merembet ke bangunan yang lain”, tandas Dhana, anggota RJT Kota Malang.

Penulis : Mas Aris, Editor : Budi, Publisher : Gunawan

Loading...
Artikulli paraprakSMK Muhammadiyah 1 Raih Juara 1 Lomba Video Tertib Lalu Lintas
Artikulli tjetërBergaya Spiderman, Bobol Rumah Warga

Tinggalkan Balasan