Lubangi Atap, Bobol Indomaret

182

SURABAYA (kabarjawatimur.com) – Untuk kali keduanya, Indomaret yang terletak di Jalan Simo Tambaan No 40 Surabaya kembali dibobol maling pada Sabtu (01/10/2016) sekitar pukul 02.45 dini hari.

Diduga pelaku adalah orang yang sama, itu terbukti dalam rekaman kamera CCTV. Kejadian itu pertama kali diketahui pada pukul 06.30 WIB oleh seorang kasir toko bernama Luluk Sofia.

Luluk yang saat itu masuk ke dalam toko dan melihat atap plafon yang ada di bagian kasir jebol.

“Waktu saya masuk, atap plafon sudah jebol, lalu saya lihat di etalase rokok sudah banyak yang hilang,” ujar Luluk di lokasi kepada kabarjawatimur.com, Sabtu (01/10/2016)

Pelaku yang juga sempat terekam kamera CCTV mempunyai ciri-ciri yang sama dengan pelaku yang beraksi sebelumnya. Yakni berbadan kurus kekar, dan memiliki tato di bagian tangan kanan dekat ibu jari serta lengan sebelah kiri.

Loading...
Baca Juga  Kapolsek Baru Harapkan Kekompakan Layani Masyarakat Kedungadem

Dalam aksinya pelaku juga mengenakan kaos yang ditutupkan di kepalanya menyerupai seorang ninja dan membawa karung, untuk memasukan barang-barang yang di curinya.

Dalam pembobolan tersebut pelakunya diduga lebih dari satu orang, mereka berbagi peran masing-masing, satu pelaku yang memanjat dinding dan masuk lewat atap.

Serta menjarah barang-barang dalam toko, sedangkan pelaku lain siaga dan berjaga di luar, mengingat sekeliling toko tersebut adalah tanah kosong.

Kerugian yang dialami korban berkisar 20 juta lebih, sedangkan dalam aksi sebelumnya pelaku juga menyebabkan kerugian sebesar 33 juta rupiah.

Untuk barang-barang yang diambil pada setiap aksinya masig sama, yakni berupa, rokok, kosmetik, susu dan uang tunai yang ada di laci sebanyak seratus ribu rupiah.

Baca Juga  Tiga Pejabat Fungsional Dilantik, Ini Pesan Kakanwil Kemenkumham Jatim

Kejadian pembobolan tersebut sudah dilaporkan ke pihak kepolisian dalam hal ini Polsek Sukomanunggal Surabaya dan masih dalam penanganan Unit Reskrim.

Penulis : Ekoyono, Editor : Budi, Publisher : Gunawan

Loading...
Artikulli paraprakNyaru Polisi, Rampas Motor
Artikulli tjetërInovasi Gadis Remo Kangen Jadi strategi Jitu TPID Jatim

Tinggalkan Balasan