LSM BMB Tuntut Kadisbudparpora Mundur

30

SAMPANG (Kabarjawatimur.com)-Sejumlah anggota Lembaga Swadaya Masyarakat Barisan Madura Bangkit (LSM BMB)Sampang melakukan aksi demo di depan kantor Dinas Kebudayaan, Pariwisata, Pemuda dan Olah Raga (Disbudparpora) Kabupaten Sampang.

Dalam aksinya, mereka menuntut Kepala Disbudparpora untuk mundur dari jabatannya. Tuntutan itu sebagai buntut sari mundurnya kota Sampang khususnya sepinya tempat rekreasi dan sejumlah tempat wisata yang tersebar di beberapa wilayah Kabupaten Sampang.

Zubhan Fauzi selaku koorlap, dalam aksinya meminta Kepala Disbudparpora Djuwardi untuk mundur karena dinilai potensi kinerjanha dalam mengelolah sejumlah tempat wisata kurang maksimal. Bahkan beberapa tempat wisata terkesan di biarkan tak terawat.

Loading...

“Disbudparpora harus mampu mengelolah sejumlah tempat wisata dan segera melakukan evaluasi agar tempat wisata seperti Pantai Complong, gua lebar dan hutan kera Banyuates tidak kumuh, dan mampu bersaing dengan tempat wisata yang berada di kabupaten lain,” ujarnya di depan kantor Disbudparpora Kamis (01/12/16) siang.

Baca Juga  Bupati Jember Minta Semua OPD Bergerak Demi Wujudkan KLA

Walaupun dalam aksinya sejumlah aktivis tersebut tidak mendapatkan tanggapan dari Djuardi. Dimana Djuardi sedang melakukan dziyaroh religi bersama pemkab setempat.

Pasca menyampaikan aspirasinya, para aktivis akhirnya membubarkan diri dengan kondusif.

Penulis: Djoko, Editor: Budi, Publisher: Gunawan.

Loading...
Artikulli paraprakPura-Pura Bersih-Bersih, Ibu-Ibu Bobol Kos-Kosan
Artikulli tjetërSembunyikan Sabu di Kotak Al Quran

Tinggalkan Balasan