Lomba Adu Bakat Motret di Canon Photomarathon Indonesia 2016

26
Ajang Fotografi Terbesar se-Asia, Canon Photomarathon Indonesia 2016 Digelar 22 Oktober 2016 di Surabaya.

SURABAYA (kabarjawatimur.com) – Kemampuan dan bakat para Fotografer bakal diuji dalam ajang perlombaan foto terbesar se-Aia yang digelar Canon Photomarathon Indonesia (CPI) 2016.

CPI 2016 ini bagian dari Canon Photomarathon Asia tahun ke-8 yang diselenggarakan di 11 negara seperti Indonesia, Malaysia, Singapura, Vietnam, India, Thailand, Kamboja, Hong Kong, Taiwan, Sri Lanka, dan Brunei Darussalam.

“Dan 22 Oktober mendatang akan diikuti seluruh pecinta, penghobby sampai kalangan professional bakal adu bakat kemampuan fotografi di Lenmarc Mall Surabaya,” ujar Direktur Divisi Canon PT. Datascrip, Merry Harun,(22/9/2016).

Merry menambahkan untuk perhelatan tahun ini berbeda dengan tahun sebelumnya maupun kontes fotografi lain. Sebab,hunting atau pengambilan foto/ pemotretan dilakukan dalam sehari sampai dengan penjurian dan pengumuman hasil juaranya.

Loading...
Baca Juga  Polisi Surabaya Grebek Kunti, Puluhan Poket dari Basis Narkotika

Yang menarik, kata Merrry peserta Canon Photomarathon Indonesia 2016 inijuga bisa digunakan sebagai pertemuan atau reuni antar fotografer sebagai sarana silaturahmi, ajang perkenalan, networking dan mendapatkan trik-trik baru dari pakar fotografi yang tidak pelit dalam berbagi ilmu fotografi.

Sementara Sintra Wong, Division Manager of Canon Image Communication Product PT. Datascrip, untuk peserta lomba terbagi dua kelas yakni umum dan pelajar.

Untuk hadiah bagi pemenang sudah disiapkan panitia bernilai ratusan juta rupiah serta puluhan trip photo clinic ke Jepang dan destinasi fotografi di dalam negeri.

“Canon Photomarathon Indonesia adalah sebuah wadah mengasah kemampuan visual fotografi lewat sesi foto tematis. Melalui sesi seminar dari para fotografer profesional. Tentunya, semakin seru dengan pembicara yang hadir adalah seorang fotografer profesional istimewa berkaliber Internasional, Justin Mott,“ tutupnya.

Baca Juga  Polsek Tanggul Ringkus Spesialis Pembobol Toko Dekat Markas Yonif Raider 515

Penulis : Jefri Yulainto
Editor : Budi
Publisher: Gunawan

Loading...
Artikulli paraprakPerguruan Tinggi Harus Bangun Caracter Building
Artikulli tjetërOperasi Gaktib, Prajurit Harus Disiplin Berkendara

Tinggalkan Balasan