Lima Tahun Kabur, Pria Surabaya ini Dibekuk Dipersembunyian

8
Pelaku diapit anggota Reskrim

SURABAYA (Kabarjawatimur.com) – Pelaku pencurian sepeda motor (Curanmor) di Surabaya ini terhenti pelarianya untuk bersembunyi. Lima tahun kabur dan bersembuyi dalam kamar kos diwilayah Krian Sidoarjo, pelariannya terhenti ditangan Reskrim Polsek Simokerto Surabaya.

Pelaku yang ditangkap itu bernama, Aswin (42) warga Jalan Sodokapasan, Surabaya. DPO kasus curanmor Tahun 2016 ini dibekuk di daerah kampung Krajan, Krian Sidoarjo.

Kanit Reskrim Polsek Simokerto Iptu Vikram SH, membenarkan jika anggotanya mengamankan pelaku yang kabur sejak lima tahun itu pada, Kamis, (28/1/2021) pukul 04.00 WIB.

Lanjutnya, pelaku dapat dibekuk
berdasarkan Laporan dari masyarakat dan juga keterangan dari korban mengenai ciri-ciri DPO tersebut, polisi akhirnya dapat mengendus keberadaan terduga pelakunya.

Loading...
Baca Juga  Generasi Bebas Stunting, Bupati Bojonegoro Harapkan Sinergisitas Semua Pihak

“Selain pelakunya, turut diamankan satu unit sepeda motor Honda Nopol L-6388-LC, STNK bernama Sumitro warga Tuwowo Rejo Surabaya,” jelas Kanit Reskrim, Jumat (29/1/2021).

Modus yang dilakukan pelaku saat itu, tersangka mengambil 1 unit sepeda motor yang terparkir di Jalan Sidokapasan Gg. 4 No. 33 Surabaya yang ditinggalkan pemiliknya istirahat pada, Sabtu 28 April 2016 silam.

Usai menjalani pemeriksaan oleh penyidik, pelakunya langsung dijebloskan kedalam jeruji besi penjara Mapolsek Simokerto, Surabaya.

Pelaku dapat mengambil motor meski sudah dikunci setir sekitar pukul 10.00 WIB, dengan merusak kunci stir menggunakan kunci model T.(*)

Reporter : Eko

Loading...
Artikulli paraprakPansus Covid-19 DPRD Jember Sidak Pelaksanaan Vaksinasi Nakes
Artikulli tjetërHumas Polri Libatkan Juru Bahasa Isyarat Dalam Setiap Konferensi Pers

Tinggalkan Balasan