Lima Kali Rampas Tas Wanita, Jambret Jalanan Didor

39
Dua pelaku jambret dibawa ke Polsek Tandes

SURABAYA (kabarjawatimur.com) – Dua jambret yang telah 5 kali melakukan aksi penjambretan yakni Harol Anakota (39) warga Jl.Manukan Krajan dan Ahmad Romadoni (23) warga Jl.Manukan Peni Gg.VII, Surabaya dihadiahi timah panas oleh Unit Reskrim Polsek Tandes sesaat setelah keduanya beraksi.

Sebelum beraksi keduanya selalu berkeliling di swalayan-swalayan mencari target korban perempuan yang baru saja belanja atau mengambil uang dari ATM. Dihadapan penyidik Polsek Tandes, Harol yang bertugas sebagai joki mengaku setiap melakukan aksi, dirinya selalu mengincar perempuan karena lebih mudah dan tidak akan melakukan perlawanan.

“Kalau perempuan lebih mudah dan tidak berani melawan,” kata pria yang bekerja sebagai tukang parkir tersebut kepada kabarjawatimur. com, Jum, at (07/10/2016).

Loading...
Baca Juga  Mantan Penyidik Polres Jember Diduga Terlibat Kasus Narkoba, Kapolres Jember: Akan Ditindak

‎Kanit Reskrim Polsek Tandes AKP Oloan Manulang mengatakan‎, saat anggotanya sedang melakukan Kring Serse, mendengar teriakan korban sehingga langsung mendatangi sumber suara dan melihat pelaku melarikan diri memacu kendaraannya dengan kecepatan tinggi.

Tidak mau buruannya kabur akhirnya petugas memberikan tembakan tegas dan mengenai kaki kiri tersangka Harol. “Setelah diberi tembakan peringatan Harol mencoba lari, sehingga petugas bertindak tegas”, jelas Oloan.

Kini keduanya ditahan di Mapolsek Tandes bersama barang bukti uang Rp. 200.000 dan surat-surat kendaraan. Pelakunya akan dijerat pasal 365 KUHP dengan ancaman 5 tahun penjara.

Penulis : Ekoyono, Editor : Budi, Publisher : Gunawan

Loading...
Artikulli paraprakDua Wanita Cantik Curi Pakaian di Pasar Blauran
Artikulli tjetërSmartfren Program, Beli Kuota Dapat Hand Phone

Tinggalkan Balasan