Libur Panjang, Penumpang di Terminal Rajekwesi Meningkat 40 Persen

16

BOJONEGORO(Kabarjawatimur.com) – Jumlah penumpang bus di terminal Rajekwesi meningkat 40 persen. Hal itu terlihat sejak hari Sabtu lalu, dimana setiap bus yang keluar masuk terminal selalu di padati penumpang.

Para penumpang paling banyak berdatangan dari arah Surabaya, karena kebanyakan dari mereka ingin menghabiskan waktu liburnya bersama keluarga.

Vitta Anisa salah satunya, mahasiswi jurusan elektromedika yang saat ini masih mengenyam pendidikan di salah satu perguruan tinggi di Surabaya ini mengaku bahwa dirinya sangat senang karena mendapat kesempatan libur selama tiga hari.

Menurut siswa yang saat ini semester dua tersebut, bahwasanya akhir tahun seperti ini ia akan sulit mencari waktu libur. Sebab tugas akhir semester yang tidak bisa ia tinggal.

Loading...
Baca Juga  Pria Asal Setro Ditangkap dalam Perkara Pengedar Narkotika

Namun, dirinya bahagia saat ada moment libur Nasional seperti sekarang. Hal senada di ungkapkan oleh salah satu supir bis jurusan Bojonegoro-Surabaya, ia mengatakan bahwa setiap momen liburan seperti sekarang.

Bus yang ia kendarai terus di mpenuhi oleh penumpang. Berbeda dengan hari-hari biasa. Sehingga kami harus mempersiapkan kondisi tubuh agar tetap fit.

“Karena keamanan dan kenyamanan penumpang menjadi tanggungjawab kami,” ungkap salah seorang petugas Terminal Rajekwesi Bojonegoro.

Saat liburan seperti ini, jumlah bus yang beroperasi masih sama. Hanya saja, hampir semua bus penuh oleh penumpang. Jadi, tidak berebut seperti biasanya.

Loading...
Artikulli paraprakPuncak Arus Balik, Pengendara Dihimbau Jangan Ngantuk
Artikulli tjetërPamit ke Sawah, Tak Kunjung Pulang, Ditemukan Sudah Tak Bernyawa

Tinggalkan Balasan